Comscore Tracker

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Saja

Jangan baper dulu

Tidak sedikit cowok yang berkata bahwa cewek itu susah ditebak. Bahkan, banyak juga yang berpikir bahwa cewek itu tukang PHP atau pemberi harapan palsu. Padahal, tidak semua cewek kayak gitu kok. Itu tergantung dari masing-masing sifat seseorang. Jangan baper kalau cewek berbuat baik padamu, apalagi sampai menganggapnya sebagai kode bahwa dia menyukaimu.

Ini lho, 10 perlakuan cewek yang sering dianggap sebagai “kode”, padahal gak berarti apa-apa. Kalau dia melakukan beberapa dari 10 hal di bawah ini, jangan sedih, bro. Belum rejeki kali!

1. Waktu dia bilang kamu baik.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajakoreandramafashion.com

Saat cewek bilang kamu baik, itu karena kamu benar-benar baik menurutnya, bukan karena dia suka kamu. Jangan dulu baper dan menganggap dia suka kamu, ya!

2. Waktu dia minta temenin kamu beli buku.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajaloreinstonecities.com

Dia memintamu menemaninya itu karena kebetulan teman-temannya tidak ada yang bisa menemaninya. Makanya dia menghubungimu dan memintamu untuk menemaninya. Dia gak suka kamu hanya karena dia memintamu menemaninya ke suatu tempat.

3. Waktu dia ngechat kamu duluan.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajadramabeans.com

Dia ngechat duluan itu karena dia membutuhkan sesuatu darimu. Entah itu bantuan atau informasi, intinya dia ngechat duluan bukan berarti dia menyukaimu. Dia hanya membutuhkan infomasi yang kamu punya saja.

4. Waktu dia like postingan kamu di Instagram.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajalaptopmag.com

Jangan baper dulu, dia gak suka kamu kok. Dia like postingan Instagram kamu karena postingan kamu nongol di home Instagramnya. Dan juga, siapa tahu saja dia memang tipe orang yang suka memberikan jempol pada semua temannya di instagram.

5. Waktu dia like foto profil Facebook kamu.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajakoreandramafashion.com

Jangan buru-buru menyimpulkan bahwa dia suka kamu hanya karena dia like foto profil kamu di Facebook. Sebenarnya, dia hanya bosan dan kebetulan kamu mengganti foto profil membuatnya langsung menekan jempol saja. Tidak ada maksud apa-apa. Bisa juga dia melakukan itu karena kepencet. Jangan baper dulu ya!

6. Waktu dia mau kamu ajak makan.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajakoreandramafashion.com

Bukan berarti dia suka kamu hanya karena dia mau diajak makan denganmu. Bisa saja itu karena dia menghargai ajakanmu sebagai teman. Bisa juga karena tawaranmu itu datang saat dia sedang lapar. Atau juga karena kamu mengajaknya makan makanan yang dia suka makanya dia menerima.

Baca Juga: 10 Perlakuan Cowok yang Sering Dianggap "Kode", Padahal Gak Bermakna Apa-apa

7. Waktu dia kasih kamu semangat atau motivasi.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajadramabeans.com

Mama kamu juga kasih motivasi. Dia ngasih kamu motivasi bukan karena dia suka kamu, kok. Sebagai sesama manusia, dia hanya melakukan keinginan alami untuk berguna bagi orang lain. Bukan karena dia suka kamu.

8. Waktu dia minta tolong anterin kamu pulang.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajakoreandramafashion.com

Dia minta anter bukan karena dia suka kamu, tapi karena sudah malam dan ojek online sudah menolaknya semua. Lagipula, dia menganggapmu teman dan dia percaya kamu akan mengantarkannya sampai rumah, makanya dia minta antar kamu.

9. Waktu dia cepat banget balas pesan kamu.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajakoreandramafashion.com

Dia cepat membalas pesanmu karena kebetulan dia lagi pegang handphone. Bukan karena dia memiliki perasaan lebih terhadapmu. Lagipula, karena dia menerima pesanmu bertepatan dengannya yang sedang pegang handphone, makanya dia langsung membalasnya saja.

10. Waktu dia bersikap baik ke kamu.

10 Perlakuan Cewek Ini Dianggap “Kode” Padahal Biasa Sajamydramalist.com

Lebih tepatnya, dia bukan baik ke kamu aja kok. Dia memang sosok yang murah hati yang baik sama siapa saja, bukan denganmu saja. Jangan salah paham dan menganggap sikap baiknya itu adalah karena rasa sukanya padamu, ya!

Jangan lagi buru-buru menganggap sikap tertentu berarti suka sebelum kamu tahu pasti, ya. Intinya adalah, jangan baper dulu. Nanti kalau baper duluan, bisa-bisa kamu yang sakit sendiri. Tetap tabah ya, mblo! Semangat!

Baca Juga: 7 Perkataan Cewek yang Makna Aslinya “Aku Suka Sama Kamu”

Topic:

Berita Terkini Lainnya