Comscore Tracker

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lain

Jangan sembarangan...

Kebanyakan orang tidak bisa melakukan banyak hal kalau sudah jatuh cinta. Makanya, sebelum jatuh cinta kamu harus tahu dulu apakah kamu sudah siap atau belum. Jangan terpengaruh, jatuh cinta itu bukan tren.

Makanya, kamu butuh menjawab semua pertanyaan di bawah ini dulu sebelum kamu memutuskan untuk memberikan hatimu pada orang lain. Biar kamu gak menyesal nantinya.

1. “Bagaimana cara dia memperlakukanmu?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lainsoompi.com

Apa dia memperlakukanmu baik hanya karena dia ingin mendapatkanmu atau karena dia memang menghargaimu sebagai seorang manusia? Itu adalah dua hal yang berbeda. Jangan dicampur adukkan dan kamu harus bisa membedakannya untuk menemukan jawabannya.

2. “Apa dia memujimu hanya karena dia ingin mendapatkanmu?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lainallkpop.com

Kalau iya, itu tandanya dia hanya cowok yang suka mengambil keuntungan dari cewek. Bukan kamu satu-satunya. Ada cewek lain di luar sana yang juga berusaha dia dapatkan hatinya untuk dipatahkan.

3. “Bagaimana pandangannya tentangmu?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Laindramabeans.com

Apa dia memandangmu sebagai manusia, atau sebagai alatnya untuk tidak jomblo lagi? Caranya bersikap, perkataan dan pemikirkannya menentukan persoanlity sebenarnya. Jangan sampai kamu terkecoh.

4. “Apa dia sadar tentang perbedaan yang ada di antara kalian?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lainallkpop.com

Kalau dia sadar tapi dia tetap ingin bersama denganmu, itu bisa jadi indikasi bahwa dia benar-benar menginginkanmu menjadi pasangannya. Kalau dia sadar kemudian ragu, maka dia bukan orang yang tepat.

Baca juga: Kalau Cewek Ngomong 7 Kalimat Ini, Tandanya Kamu Punya Salah, Bro!

5. “Bagaimana caranya menanggapi perbedaan?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Laindramabeans.com

Apa dia kolot? Apa dia berpikiran tertutup? Kamu harus bisa menemukan jawaban untuk pertanyaan ini sebelum kamu memberikan hatimu padanya. Kalau dia saja tidak menganggap perbedaan sebagai sebuah keindahan, bagaimana dia bisa menerimamu apa adanya?

6. “Apa dia melibatkanmu dalam apapun yang terjadi dalam hidupnya?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lainsoompi.com

Sesederhana saat dia sedang sedih, apa dia melibatkanmu? Kalau dia tidak melibatkanmu saat dia sedih, dia tidak begitu menganggapmu penting. Biasanya, orang akan datang pada orang yang membuatnya merasa aman saat dia sedang sedih.

7. “Apakah kamu yakin akan bahagia jika memberikan hatimu padanya?”

Jawab 7 Pertanyaan Ini Sebelum Kamu Memberikan Hatimu ke Orang Lainforums.soompi.com

Bahkan sekalipun jawabannya ‘iya’, jangan langsung memberikan hatimu. Tanyakan lagi dan tanyakan lagi pertanyaan ini sampai kamu benar-benar yakin. Jangan sampai kamu menyesal saat kamu sudah terlalu mencintai seseorang, namun ternyata dia bukan orang yang baik.

Jika kamu sudah bisa menjawab semua pertanyaan di atas, maka itu artinya kamu sudah siap untuk jatuh cinta dengan orang lain. Ingat ya, kamu harus selalu lebih mencintai dirimu daripada orang lain. Kamu harus mencintai dirimu dulu, baru kamu memutuskan untuk mencintai orang lain.

Baca juga: 7 Gestur Sederhana yang Bisa Bikin Cowok Terobsesi Sama Kamu

Topic:

Berita Terkini Lainnya