Comscore Tracker

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu Saja

Jangan mau sama cowok kayak gini!

Sebagai cewek, kamu harus tahu alasan apa sih yang membuat cowok yang mendekatimu ingin kamu jadi pacarnya. Memang, cinta memang datang tanpa alasan, tapi cinta itu juga bukan hal sembarangan yang bisa secepat itu datang.

Jangan sampai kamu keburu senang sampai kamu menerima saja cowok yang memacarimu karena alasan tertentu.
Di bawah ini adalah 7 tanda cowok cuma cinta parasmu saja. Kalau sudah seperti ini, artinya dia tidak tulus mencintaimu dan sebaiknya kamu menyudahinya saja. Daripada kamu sakit hati sendiri nantinya.

1. Dia dengan bangga mengenalkanmu ke teman-temannya tapi tidak benar-benar memperhatikanmu saat bersama mereka.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu Sajacreativeministries.nz

Dia bangga saat mengenalkanmu ke teman-temannya tapi, dia malah mengabaikanmu saat kamu benar-benar masuk dalam pergaulannya. Seakan dia hanya ingin semua orang tahu bahwa pacarnya cantik dan sudah. Setelah itu dia juga tidak merasa memperhatikanmu adalah hal yang wajib.

2. Dia suka mengatur makeup atau tatanan rambut seperti apa yang harus kamu kenakan.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu SajaPhoto by freestocks.org on Unsplash

Dia suka mengomentari apa yang kamu pakai, bagaimana tatanan rambutmu atau makeup-mu. Bahkan, dia bisa marah kalau kamu potong rambut dengan gaya yang tidak dia sukai. Dia merasa kamu seharusnya bertanya dulu padanya kalau kamu mau potong rambut. Ini tidak masuk akal, girls. Dia memang pacarmu, tapi bukan berarti segala hal yang kamu inginkan harus seizinnya dulu.

3. Dia menunjukkan ketidaksetujuan kalau kamu makan terlalu banyak.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu SajaPhoto by Guillaume Bolduc on Unsplash

Dia takut kamu gemuk. Padahal, kalau dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan pernah peduli apakah kamu menggemuk atau tidak. Justru dia akan senang kalau kamu punya nafsu makan yang baik. Dia akan khawatir kalau kamu makan tidak tepat waktu.

4. Dia menyuruhmu cepat menyingkirkan jerawat yang tiba-tiba muncul bagaimana caranya.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu SajaPhoto by Isabell Winter on Unsplash

Saat tiba-tiba saja ada jerawat di wajah mulusmu, dia akan merasa terganggu dengan itu dan menyuruhmu untuk menyingkirkannya segera. Semua hal yang mengganggu pengelihatannya membuatnya akan menekanmu tidak peduli bagaimana perasaanmu.

Baca Juga: 8 Tanda Kalau Kamu Cuma Dianggap Teman & Gak Usah Ngarep Lebih

5. Dia akan mengomentari kalau kamu bertemu dengan teman-temannya tanpa makeup.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu SajaPhoto by Alejandra Higareda on Unsplash

Dia akan protes, bahkan dia memilih untuk tidak mengajakmu bertemu teman-temannya kalau kamu tidak menggunakan makeup. Sebaiknya kamu mulai memikirkan hubunganmu dengannya. Apa kamu masih mau bertahan dengan pacar yang cinta parasmu saja?

6. Dia hanya fokus pada bagaimana kamu terlihat, bukan apa yang kamu rasakan.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu SajaPhoto by Allef Vinicius on Unsplash

Dia jarang menanyakan apa yang kamu rasakan atau apa yang kamu mau. Yang paling penting adalah apa yang dia mau dan apa yang dia inginkan. Dia hanya fokus pada bagaimana kamu terlihat, apa yang kamu pakai dan style seperti apa yang kamu kenakan.

7. Dia tidak memperlakukanmu sebagai orang yang dia cintai.

Sadar Girls, Ini 7 Tanda Cowok Cuma Cinta Parasmu Sajasarayapost.com

Kamu pasti bisa merasakan apakah pacarmu itu benar-benar mencintaimu atau tidak. Jangan bohongi dirimu sendiri hanya karena kamu sangat mencintainya. Kalau cowokmu tidak memperlakukanmu sebagai cewek yang dia cintai, sering mengabaikanmu dan tidak mengikut sertakanmu dalam semua hal yang dia lakukan, maka kamu tidak usah bertahan lagi.

Jika cowokmu menunjukkan tanda-tanda di atas, itu artinya dia memang mencintaimu karena parasmu. Sadar girls, jangan bertahan dengan cowok seperti itu karena kamu akan terluka nantinya. Apalagi kalau kamu mencintainya dengan tulus, dia tidak pantas mendapatkannya.

Baca Juga: 8 Hal yang Sebenarnya Cowok Inginkan dari Cewek, Tapi Enggan Bilang

Line IDN Times

Topic:

Just For You