Comscore Tracker

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulator

Segera putuskan.. segera!

Cinta sebenarnya gak bikin begok. Itu tergantung siapa yang menjalaninya. Kalau yang menjalani memang mengizinkan perasaannya membutakannya, maka orang lain tidak akan bisa berkata apapun lagi. Kamu yang masih punya akal sehat, jangan sampai membiarkan hidupmu sendiri hancur tanpa kamu sadari hanya karena diperbudak orang yang salah dan mengatasnamakan dengan cinta.

7 tanda di bawah ini adalah tanda bahwa kamu memiliki pasangan seorang manipulator. Kenyataannya sudah tidak ada lagi masa depan yang bisa kamu gantungkan padanya. Sebaiknya kamu segera berhenti menjalin hubungan dengannya, dia itu berbahaya.

1. Dia bertindak kasar padamu dan berkata bahwa itu salahmu

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatorimdb.com

Dia memperlakukanmu dengan kasar dan berkata bahwa dia melakukannya karena dia cinta padamu. Tidak, bohong, itu tidak benar. Cinta dan tindakan kasar sama sekali tidak bisa disamakan dengan alasan apapun. Dia hanya pasangan berbahaya yang harus segera kamu usir jauh dari hidupmu.

2. Dia selalu melacak keberadaanmu

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatormovpins.com

Dia akan menghantuimu dengan pesan yang tidak pernah habis dan telepon yang tidak pernah terputus. Dia akan melacak kamu ada dimana, apa yang kamu lakukan, dengan siapa, pulang jam berapa. Hey, itu bukan cinta saat dia tidak percaya padamu, itu obsesi, atau bisa juga nafsu.

3. Dia tidak bisa hidup tanpamu sedikitpun

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatormoviepilot.com

Tidak ada orang yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Jangan naif. Ini bukan negri dongeng atau sinetron. Bahkan saat kalian putuspun, dia pasti masih tetap hidup, malah dengan gandengan baru. Lihat saja.

4. Dia membuatmu berubah sesuai seleranya

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatorcollider.com

Dia tidak suka kamu memakai baju warna gelap, dia tidak suka kamu memakai makeup, dia tidak suka kamu menggunakan sepatu hal tinggi, dia mengatur semua yang kamu pakai padahal kamu tidak suka. Jangan mau bertahan di sampingnya. Pergilah secepat mungkin.

Baca juga: 8 Sifat yang Ampuh Bikin Hubunganmu Kacau!

5. Dia membatasi hubunganmu dengan keluargamu sendiri

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatorcomingsoon.net

Dia menyita hampir semua waktumu untuk selalu bersama dengannya. Bahkan saat kamu menerima telepon dari keluargamu, dia akan marah dengan alasan dia ingin menghabiskan waktu denganmu. Bullshit, tidak ada cinta yang seperti itu.

6. Dia sering memberikanmu sanjungan yang dibuat-buat

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatorimdb.com

Untuk membuatmu tunduk padanya, dia menaikkan moodmu, membuatmu senang bahkan menyanjungmu. Dia melakukannya dengan maksud ingin mengaturmu. Jangan sampai kamu mau tertipu begitu saja.

7. Dia memperlakukanmu seperti anak kecil

7 Tanda Pasanganmu Itu Seorang Manipulatorimdb.com

Apakah dia selalu mengajarimu? Memberitahumu mana yang harus kamu lakukan dan tidak dilakukan? Memberitahumu mana yang boleh dan tidak boleh? Kalau iya, tandanya dia memang seorang manipulator. Ingat, dia tidak pernah menganggapmu sebagai pasangan, kamu hanya dianggap alat.

Jangan main api dengan mengatakan dengan cintamu dia pasti bisa berubah. Hey, jangan kebanyakan nonton sinetron. Kenyataan tidak senaif itu. Mulailah membuka matamu lebar-lebar dan segera menjauh darinya untuk menyelamatkan dirimu sendiri. Ingat, penyesalan itu selalu datang terakhir. Kalau kamu tidak mau menangis darah di masa depan, tinggalkan dia sekarang.

Baca juga: 7 Kelakuan yang Tunjukan Seseorang Belum Siap Pacaran

Topic:

Berita Terkini Lainnya