Comscore Tracker

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya 

Sulit bagi mereka menerima kekurangan pasangan

Bagi sebagian orang menerima pasangan apa adanya sangatlah sulit. Mereka menginginkan hubungan yang lebih baik dengan menuntut perubahan dalam diri pasangannya. Padahal mengubah pasangan tidaklah segampang itu. Terkadang cara yang buruk, justru membawa hubungan pada pertengkaran.

Selain itu, beberapa orang hanya ingin mengubah pasangan demi kebaikan dirinya sendiri. Alih-alih menerima kekurangan pasangan atau memperbaiki diri sendiri, mereka malah menuntut pada pasangannya. Kelima zodiak berikut cenderung ingin mengubah pasangannya. 

1. Pisces  

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya Pexels/Polina Zimmerman

Masalah pisces adalah mereka jatuh cinta terlalu cepat. Mereka memiliki harapan yang tinggi tentang seseorang, tanpa sepenuhnya mengenal lebih dalam.

Pisces mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, karena itu mereka bisa langsung percaya dan memulai hubungan. Mungkin mereka melihat sisi terbaik yang dimiliki pasangannya, tetapi itu hanya fantasi dalam pikirannya. Yang justru terjadi, pisces menginginkan pasangannya seperti apa yang dirinya bayangkan.

2. Libra  

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya Pexels/Tizino Academy

Libra bisa langsung terpikat dengan penampilan seseorang tanpa tahu kepribadian dari orang tersebut. Mereka mudah luluh dan mencintai secara fisik, karena itu libra membangun hubungan di atas sesuatu yang lemah.

Mungkin di permukaan hubungan yang mereka jalani terasa romantis dan indah, tetapi tidak ada kekuatan dan kesetiaan yang membuat hubungannya langgeng. Jangan berasumsi seseorang bisa cocok hanya karena mereka terlihat baik, libra.

Baca Juga: Tak Mau Terikat, Ini 5 Zodiak yang Fobia akan Komitmen

3. Sagitarius  

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya Pexels/cottonbro

Sagitarius sering kali menutup mata dalam hal cinta, karena itu mereka sangat sulit menerima pasangan apa adanya. Pasangannya menjadi menyembunyikan kekurangan, dan takut untuk lebih terbuka.

Sagitarius ingin melihat pasangan seperti apa yang dirinya inginkan, meskipun itu membuat pasangannya semakin tertekan. Memang mereka akan membantu pasangannya untuk berubah dan memberi dukungan, tetapi hal tersebut jauh dari kenyataan aslinya.

4. Gemini  

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya Pexels/cottonbro

Meski gemini mampu untuk menerima apa adanya, tetapi mereka yakin dapat mengubah pasangannya seperti yang dirinya inginkan. Mereka mungkin mengharapkan sesuatu yang belum ada dalam diri pasangannya, dan bersedia membantu untuk mewujudkannya.

Gemini sangat percaya diri untuk itu, karena mereka percaya hal tersebut akan membuat hubungan lebih harmonis. Tanpa disadari semua perlakuan tersebut menunjukkan bahwa gemini  memanipulasi pasangannya menjadi apa yang dirinya inginkan.

5. Cancer  

Banyak Menuntut, 5 Zodiak Ini Cenderung Ingin Mengubah Pasangannya Pexels/Ketut Subiyanto

Cancer selalu membutuhkan kasih sayang dari pasangannya, sehingga mereka berharap agar pasangannya berubah menjadi seperti yang dirinya inginkan. Terkadang cancer akan menceritakan hal tersebut kepada banyak orang, bahwa pasangannya berubah untuk mereka, dan memuji pasangan di depan teman-temannya.

Namun bagi pasangannya, cancer justru memberi tekanan karena tidak bisa menerima apa adanya. Terutama ketika pasangan mereka gagal untuk memenuhi keinginannya, cancer bisa sangat kecewa.

Meski semua masalah dapat dikomunikasikan dengan baik, mengubah pasangan tidak selalu keputusan yang tepat. Terkadang ada kalanya kita harus menerima kekurangan, dan tidak banyak menuntut pasangan juga.

Baca Juga: Jarang Terlihat Sedih, 5 Zodiak Ini Jago Sembunyikan Rahasia Hidupnya

thariq bintoro Photo Verified Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya