Comscore Tracker

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelah

Seneng banget bisa lihat dia hampir tiap hari

Jatuh cinta bisa datang di tempat dan waktu yang tak terduga. Ditambah dengan intensitas bertemu yang hampir tiap hari, lambat laun kamu pun merasakan adanya ketertarikan terhadap seseorang.

Orang tersebut tak lain ialah murid yang ada di samping kelasmu. Tak mudah memang untuk bisa sekedar berkenalan dengannya, berikut ini merupakan beberapa hal yang pasti pernah kamu lakukan ketika sedang naksir murid di kelas sebelah.

1. Kamu akan selalu mencari cara supaya bisa lewat di depan kelas dia

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Hal pertama yang pasti akan kamu lakukan yaitu membuat orang yang sedang kamu taksir menyadari keberadaanmu. Segala macam cara akan kamu lakukan agar bisa lewat di depan kelasnya.

Kamu akan melewati jalan di depan kelasnya lebih sering daripada biasanya. Tak lupa, kamu pun mencoba untuk mencuri-curi pandang lewat jendela dan berharap dia sedang duduk manis di bangkunya.

2. Ketika waktu istirahat tiba, diam-diam kamu mencoba untuk mengintip dia dari balik pintu atau pun jendela kelasmu

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Tak mau melewatkan momen dia keluar dari kelasnya, setelah jam istirahat tiba biasanya kamu akan lansung bergerak ke arah pintu ataupun jendela. Dengan penuh antusias, kamu sangat teramat berharap untuk bisa melihat dia meski hanya sekian detik saja.

3. Setiap kamu berada di luar kelas, kamu sering melihat sekeliling dan berharap bisa melihat bahkan berpapasan dengannya

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Meski murid yang tengah kamu sukai posisinya dekat dan bersebelahan dengan kelasmu, nyatanya untuk bisa kenal dan akrab dengannya tak semudah yang kamu bayangkan.

Awal-awal kamu tertarik dengannya, biasanya kamu akan lebih sering mengingat dia, berharap ingin berpapasan langsung dengannya. Dan setiap kali kamu sedang berada di luar kelas, biasnya kamu akan mencari dan melihat sekeliling untuk mencari keberadaannya. Namanya juga usaha, ya 'kan?

Baca Juga: 5 Cara Bijak Menghadapi Teman Sekelas yang Gak Suka Denganmu

4. Ketika guru meminta salah satu murid di kelasmu untuk ke kelas sebelah, biasanya kamu akan gerak cepat untuk mengambil kesempatan tersebut

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Karena adanya keinginan yang begitu menggebu-gebu untuk melihat dan bertatap muka dengannya. Kamu pun tak akan mungkin melewatkan kesempatan berharga yang satu ini.

Di saat ada guru meminta salah satu murid di kelasmu untuk ke kelas sebelah, dengan sigapnya kamu langsung mengacungkan tangan, dan mengatakan jika kamu mau dan tidak keberatan untuk segera melaksakan perintahnya.

5. Saking sudah kelewat kagum sama dia, terkadang kamu gak ragu untuk menitipkan salam kepadanya lewat guru yang mengajar di kelasmu

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Makin hari perasaanmu padanya semakin tak tertahankan, tanpa ragu dan malu sedikit pun, kamu pun memberanikan diri untuk menitipkan salam kepadanya melalui perantara seorang guru. Ciee.. ada yang lagi kasmaran nih!

6. Setiap pulang sekolah, seringkali kamu berandai-andai kalau suatu saat kamu bisa diantarkan pulang olehnya

6 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Ketika Naksir Murid Kelas Sebelahdramabeans.com

Ketika kamu sedang menyukai atau mengidolakan murid di kelas tetangga, biasanya kamu akan berandai-andai bilamana suatu saat nanti kamu bisa akrab dengannya, mengerjakan PR bersama, berangkat dan pulang sekolah berdua, dan berbagai macam kehaluan lainnnya.

Jatuh cinta emang gak bisa ditebak ya kapan dan dimana munculnya. Nah, buat kamu yang sekarang sedang berjuang untuk menggaet hati murid di kelas sebelah, tetap semangat untuk bisa dapetin hatinya, ya. Dan jangan lupa untuk belajar!

Baca Juga: 7 Hal Manis Jika Gebetanmu adalah Teman Sekelas, Hayo Jujur!

Tika Nurohmah Photo Verified Writer Tika Nurohmah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya