Comscore Tracker

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Cewek

Gerakan menyentuh kepala cewek dengan lembut salah satunya

Menjadi pasangan yang romantis adalah impian semua orang. Hal ini dilakukan agar pasanganmu merasa senang. Namun menjadi romantis itu gak selalu harus membelikan bunga atau coklat setiap hari kok. Gerakan tubuh atau gestur tertentu juga terkadang bisa menyiratkan keromantisan lho. Lalu gestur tubuh seperti apa sih yang menurut kalian paling romantis, atau bahkan bisa bikin jantung berdebar gak karuan?

Di Jepang, sebuah perusahaan bernama Dio Chemicals, Ltd melakukan sebuah survei yang agak 'nyeleneh', yaitu bertanya pada 600 cewek di Jepang tentang gestur tubuh seperti apa yang ingin pacar mereka lakukan. Dari 600 jawaban, ada 5 gestur tubuh yang dianggap paling menarik dan bisa bikin perempuan berdebar-debar gak karuan.

1. Atama Pon(頭ぽん)

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Cewekclover-blossoms.com

Gestur pertama pilihan perempuan Jepang ini menempati urutan paling atas. Namanya atama-pon yang berarti menepuk kepala. Jadi gerakan dimana pacar mereka menyentuh kepala ceweknya dengan lembut.

2. Asunaro Daki(あすなろ抱き)

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Cewekalgnls.tistory.com

Asunaro Daki berarti 'pelukan Asunaro', adalah gestur tubuh dengan melakukan pelukan dari belakang. Gestur ini menempati tempat kedua dalam peringkat gestur favorit perempuan Jepang. Kenapa bisa disebut pelukan Asunaro? Karena gestur ini pertama kali diperkenalkan dalam drama tahun 90-an berjudul Asunaru Hakusho yang dipopulerkan oleh Takuya Kimura.

3. Ude-gui (腕グイ)

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Cewekbeta2.lovelytoday.com

Ude-gui menempati posisi ketiga. Ude-gui adalah sebuah gestur dengan mengambil lengan seseorang dan menariknya secara lembut yang dilakukan secara tiba-tiba. Gestur seperti ini biasanya ada di komik Jepang, ketika si cowok ingin berbicara sesuatu kepada cewek idamannya. Kerapkali mereka secara tiba-tiba mengambil lengan ceweknya dan mengajaknya ke tempat sepi buat menyatakan cinta.

Baca Juga: 17 Alasan Kenapa Pacaran Sama Cowok yang Lebih Muda Jauh Lebih Seru

4. Kabe-don (壁どん)

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Cewekmenclub.hk

Kabe-don berasal dari kata 'Kabe' yang artinya 'dinding' dan 'don' yang artinya suara ketika membenturkan benda ke dinding dengan lembut. Jadi pada dasarnya, gestur ini sama dengan memojokkan cewek ke sudut dinding dengan tangan. Tujuan gestur ini biasanya untuk mengajak bicara si cewek agar tidak kabur melarikan diri.

5. Ami-ton (網トン)

Bikin Leleh, Ini 5 Gestur Paling Romantis Menurut Para Ceweknews.biglobe.ne.jp

Dan di urutan terakhir ada "Ami-ton" yang berarti gestur seroang cowok yang mengusir serangga yang mengganggu mereka. Karena pada musim panas, banyak serangga yang masuk ke rumah dan mengganggu aktifitas.

Nah, untuk kalian para cowok yang berencana untuk mendekati cewek, beberapa gestur ini mungkin bisa kamu lakukan untuk memikat hati cewek.

Selamat mencoba!

Baca Juga: Bolehkah Aku Bermimpi Hidup Bersama, Meski Kita Mengenal Tuhan dengan Nama Berbeda?

Topic:

Berita Terkini Lainnya