Comscore Tracker

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!

Waspadai tipe pasangan yang pandai bersilat lidah, ya!

Kamu tentu selalu mengharapkan pasangan yang baik dan dapat memperlakukanmu dengan baik pula. Hal ini dapat terlihat dari bagaimana cara mereka dalam berbicara dan tentunya bersikap. Namun, nyatanya tak semua pasangan dapat memiliki sikap yang demikian sebab tidak mudah untuk dapat bersikap selaras antara ucapan dan tindakan.

Tak sedikit pasangan yang justru memiliki karakter yang hanya gemar berucap manis di hadapan pasangannya. Di lain sisi, mereka justru seakan tak mampu membuktikan ucapannya dengan baik. Untuk mengetahui apakah pasanganmu adalah orang yang seperti itu atau tidak, dapat dilihat dari beberapa tanda penting yang berikut ini.

1. Sering mengulangi kesalahan, namun mudah meluluhkan

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!ilustrasi pasangan intim (pexels.com/@84330351)

Hal pertama yang akan sangat terlihat adalah tentang bagaimana pasangan yang bermulut manis biasanya akan cenderung mudah mengulangi kesalahan yang sama. Hal ini membuat mereka seakan tak belajar dari kesalahan sebelumnya.

Meski tak berusaha belajar dari kesalahannya, tipe orang yang seperti ini justru akan mudah meluluhkan hati pasangannya sehingga dapat dimaafkan kembali. Dampaknya adalah kesalahan tersebut akan mudah diulangi kembali sehingga tak selesai-selesai.

2. Tidak pernah serius dengan ucapannya

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!ilustrasi pasangan harmonis (unsplash.com/@carlyrae)

Pasangan yang hanya manis di lisan biasanya tidak akan berusaha untuk serius dengan ucapannya. Mereka hanya akan mengucapkan sesuatu, namun justru sebetulnya tak benar-benar melakukan apa yang dikatakannya.

Itulah mengapa tanda pasangan seperti ini harus kamu waspasai dengan saksama. Jangan sampai kamu terbuai dengan ucapan manisnya yang bahkan tak pernah serius untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga: 5 Tips Hubungan Serius Padahal Dulunya Friend With Benefits 

3. Ucapan manisnya hanya untuk membuatmu terkesima

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Ada banyak alasan dan tujuan mengapa pasangan berucap manis terhadap dirimu. Salah satunya adalah pasangan yang hanya ingin membuatmu terkesima sehingga berupaya untuk berbicara hal yang manis.

Kamu jangan mudah terbuai apalagi percaya begitu saja dengan pasangan. Jangan sampai ucapan manis yang dikatakan oleh pasangan justru menjadi sumber kekecewaan sebab sudah telanjur percaya dan menaruh banyak pengharapan atas hal tersebut.

4. Cenderung bermuka dua

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!ilustrasi berpikir (unsplash.com/@chalis007)

Pasangan yang gemar berucap manis dapat kamu lihat dari bagaimana caranya dalam memperlakukanmu. Kebanyakan dari mereka justru cenderung bermuka dua apabila berada di hadapan pasangannya atau bahkan di belakangnya.

Kamu jelas patut mewaspadai tipe pasangan yang demikian sebab segala ucapan manisnya tak dapat dipercaya begitu saja. Jangan sampai kamu terjebak dengan ucapan manis dan ekspresi menipu yang ditunjukan oleh pasangan sehingga akan membantumu menghindari rasa kecewa.

5. Ucapannya tak ada yang dibuktikan

5 Ciri Pasanganmu Hanya Manis di Mulut, Gak Benar-benar Serius!ilustrasi pasangan harmonis (pexels.com/@Andre Furtado)

Semestinya memang ketika seseorang berbicara manis, harus sejalan dengan tindakan yang ditunjukannya. Namun, justru tak semua pasangan dapat melakukan hal yang sama sebab hanya fokus dengan berucap manis.

Itulah mengapa jangan pernah menaruh harapan tinggi apabila pasangan hanya pandai berbicara, namun justru minim membuktikannya. Hal ini hanya akan membuatmu memperoleh rasa kecewa sebab realitas yang tak sesuai dengan ekspektasi sebelumnya.

 

Tentunya jangan sampai kamu memiliki pasangan yang hanya manis di ucapan saja. Meski ucapannya dapat membuatmu merasa diistimewakan, nyatanya hal tersebut tak selaras dengan sikapnya terhadapmu. Selektiflah dalam memilih pasangan, ya!

Baca Juga: 5 Hal yang Boleh Jadi Pertimbangan Saat Memilih Pasangan, Ini Penting!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya