Comscore Tracker

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!

Jangan sampai malam pertama gagal karena rasa gengsi

Malam pertama adalah momen intim yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Biasanya malam ini yang menjadi saat-saat pertama kalinya pasangan mengenal satu sama lain dengan cara yang sangat intim, yaitu melalui aktivitas seksual.

Nyatanya tidak mudah untuk melakukan malam pertama sebab rasa canggung dan malu yang dirasakan. Bukan tidak mungkin harus ada inisiatif baik dari salah satunya agar dapat saling menggoda sau sama lain. Jika kamu penasaran untuk menggoda pasangan di malam pertama, cobalah beberapa cara jitu yang berikut ini.

1. Menggunakan pakaian yang minim dan terbuka

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!ilustrasi pasangan intim (pexels.com/@Анна-Хазова)

Entah itu untuk perempuan atau pria, masing-masing memiliki hak untuk menentukan jenis pakaiannya. Pakaian tidur yang terbuka tak musti hanya dimiliki perempuan saja, pria juga dapat melakukan hak demikian.

Cara berpakaian inilah yang akan mendatangkan sensasi dan gairah tersendiri. Hal ini akan membuat suasana malam pertama menjadi lebih panas.

2. Memainkan nada rendah saat berbicara

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!ilustrasi berbisik (pexels.com/@ANTONI_SHKRABA)

Banyak orang yang bahkan tak ragu untuk berbicara dengan nada rendah saat bersama dengan pasangannya. Nada rendah memang sangat terdengar sensual, apalagi jika diucapkan di momen yang intim.

Inilah mengapa masing-masing dapat mencoba berbicara dengan cara yang seperti itu. Dengan demikian, suasana malam pertama dapat terasa sangat menggoda.

Baca Juga: 5 Tanda Pengantin Baru yang Tak Memiliki Pengetahuan Seks

3. Pastikan tak melakukan hal yang membuat pasangan ilfeel

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!ilustrasi bertengkar (pexels.com/@Alex-Green)

Kamu mungkin sudah memiliki rencana tersendiri untuk menggoda pasangan di malam pertama. Namun, ternyata tidak semudah itu dalam memastikan semua caranya tepat.

Kadang kala ada pula pasangan yang bukannya merasa tergoda, justru merasa ilfeel dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya. Sebaiknya pahami apa saja yang tidak disukai oleh pasangan sehingga tak melakukan hal-hal yang dapat membuat ilfeel.

4. Memberikan sentuhan kecil

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!ilustrasi pasangan intim (pexels.com/@Emma-Bauso)

Melakukan malam pertama tak musti harus langsung ke tahap intinya saja. Namun, pasangan pengantin baru dapat melewatinya dengan momen yang intim dan penuh keromantisan.

Salah satu caranya adalah melalui sentuhan kecil. Sentuhan ini sangat penting untuk membangkitkan gairah seksual sehingga terasa menggoda di malam pertama.

5. Perlahan dan tidak terburu-buru

5 Tips Jitu jika Ingin Menggoda Pasangan di Malam Pertama, Catat!ilustrasi saling menggoda (pexels.com/@Ba-Tik)

Melakukan malam pertama tidak harus dengan cara yang terburu-buru. Bukan tak mungkin jika kamu dan pasangan akan sulit memperoleh kepuasan jika dilakukan dengan terburu-buru.

Penting adanya untuk membantu menciptakan suasana malam yang intim secara perlahan. Hal ini akan membuat malam pertama serasa penuh dengan sensasi panas.

 

Memastikan malam pertama berjalan lancar tentunya menjadi sinyal yang baik. Namun, menggoda pasangan di momen tersebut akan mendatangkan perasaan intim tersendiri. Jangan dipersulit oleh gengsi, ya!

Baca Juga: Tunda Pernikahan kalau 5 Hal Ini yang Jadi Landasan Keputusanmu

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya