Comscore Tracker

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita Idamannya

Bisa karena beberapa alasan kuat, lho

Setiap pria dan wanita pastilah memiliki tipenya sendiri dalam memilih pasangan. Sayangnya, pasangan ideal atau impian tak selalu bisa dimiliki. Hal tersebut kemudian membuat seseorang bisa mudah mundur, tak terkecuali para kaum adam.

Ada beberapa alasan kuat dibalik keputusan mengapa pria memutuskan menjauhi wanita idamannya. Apa saja? Yuk, cari tahu.

1. Bertepuk sebelah tangan

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita IdamannyaUnsplash/Priscilla Du Preez

Patah hati adalah hal terumum yang hampir semua orang pernah merasakannya. Salah satu penyebabnya bisa karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Oleh sebab itu, banyak kaum adam yang memutuskan untuk mundur dengan alasan cintanya yang tak kunjung direspon oleh para wanita idamannya.

2. Belum siap untuk serius

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita IdamannyaUnsplash/Priscilla Du Preez

Melangkah ke jenjang yang lebih tinggi seperti berkomitmen dalam suatu hubungan membutuhkan kesiapan. Sayangnya tak semua orang memiliki kesiapan serupa untuk membina hubungan tersebut. Tak ayal banyak pria yang akhirnya harus merelakan wanita idamannya karena terlalu takut dalam berkomitmen.

3. Merasa di bawah tekanan

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita IdamannyaPexels/Ketut Subiyanto

Proses pendekatan dari pria pada wanita pujaannya tak selalu berakhir bahagia. Dalam prosesnya, selalu ada hal-hal yang mungkin tak mengenakan bagi keduanya. Salah satunya mungkin karena pria merasa di bawah tekanan selama mendekati wanita pujaannya. Tekanan dapat berasal dari sang wanita atau mungkin orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Jadi Idaman Wanita, 5 Zodiak Cowok Ini Punya Sikap Hangat dan Ramah

4. Merasa tidak sefrekuensi

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita IdamannyaPexels/Polina Zimmerman

Kecocokan dalam suatu hubungan menjadi nilai penting dalam memuluskan jalannya. Salah satu aspek utamanya adalah melalui komunikasi. Apabila salah satunya merasa tidak sefrekuensi, maka cukup sulit dalam melanjutkan hubungan.

5. Berada dalam ketidak percayaan diri

Ternyata Ini 5 Alasan Pria Memutuskan Menjauhi Wanita IdamannyaUnsplash/MD Duran

Insecurity bisa terjadi pada siapapun, baik pria maupun wanita. Alasan ini bisa dijadikan hal paling umum dari mundurnya pria dalam mendekati wanita idamannya. Tak sedikit pria yang merasa tidak percaya diri karena wanita idamannya cukup mendominasi dalam segala aspek.
Ada banyak kemungkinan mengapa pria memutuskan untuk meninggalkan wanita idamannya. Pilihlah seseorang yang cocok untukmu, ya!

Baca Juga: 5 Tingkah yang Sukses Bikin Orang Baru Kenal jadi Ilfeel Sama Kamu

Andini Maulana Photo Verified Writer Andini Maulana

Terima kasih sudah membaca, semoga dapat memberikan manfaat :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya