Comscore Tracker

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!

Harus ada proses pendekatannya terlebih dahulu

Akhir-akhir ini memang istilah bad boy banyak disebut oleh orang-orang. Istilah bad boy merujuk pada pria dengan tampilan dan sikap yang lebih menarik, namun dengan pergaulan yang tidak begitu baik.

Meski begitu, ternyata tak sedikit yang berpikir bahwa tipe pria bad boy justru lebih menarik perhatian. Lalu, bagaimana cara santai dalam menghadapi pria seperti itu agar tak mudah luluh dan jatuh hati? Simak dulu tipsnya di bawah ini.

1. Tetap bersikap santai dan tenang

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!Unsplash/Matheus Ferrero

Kamu perlu mencoba untuk bersikap senormal mungkin apabila harus menghadapinya. Tampilkan sikap yang santai dan tenang agar kamu tak terlihat berlebihan di matanya. Dengan begitu, maka dia pun juga akan lebih berhati-hati dalam bersikap denganmu.

2. Ikutin arusnya tanpa perlu banyak drama

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!Unsplash/Satria Perkasa

Bila memang si dia ingin mendekatimu atau hanya sekedar menjadi teman berbicara, maka jangan terburu-buru. Ikuti saja alurnya secara perlahan.

Hindari drama dengan dirinya bila tak ingin terlalu jauh. Dengan begitu, maka kamu akan tetap berhubungan baik tanpa perlu banyak terlibat dalam hal-hal yang tak penting.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Bad Boy Mudah Bikin Cewek Jatuh Cinta, Penuh Aura! 

3. Pertahankan pikiran positif

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!Unsplash/Eliott Reyna

Kamu perlu tahu bahwa pemikiran positif dapat merubah imej seseorang. Oleh sebab itu, ubah pikiranmu menjadi lebih positif tentangnya. Dengan begitu, maka kamu pun tidak perlu terbebani dengan title-nya sebagai seorang bad boy di mata orang lain.

4. Siap akan segala konsekuensinya

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!Unsplash/ Joshua Ness

Menjadi teman atau bahkan orang spesialnya sudah tentu akan membuatmu harus siap akan segala konsekuensi yang ada. Mungkin gaya dan pergaulannya akan berbeda denganmu, namun kamu harus siap akan hal itu apabila tetap ingin menerimanya. Bila tak siap, maka sebaiknya jaga jarak sedari awal.

5. Mungkin akan lebih baik menjadi teman saja

5 Tips Santai Menghadapi Bad Boy, Jangan Langsung Luluh!Pexels/Jack Sparrow

Meskipun bagi kebanyakan orang bad boy tampak menarik, namun bukan berarti kamu dapat mengencaninya begitu saja. Kamu memiliki hak atas dirimu untuk menentukannya. Bila memang dirasa kamu sulit menerimanya, maka lebih baik untuk berteman saja.

 

Memang dalam menghadapi bad boy memerlukan cara tersendiri agar tak bersikap berlebihan. Kamu setuju?

Baca Juga: 5 Alasan Cowok dengan Kesan Bad Boy Lebih Disukai Cewek, Sudah Tahu?

Andini Maulana Photo Verified Writer Andini Maulana

Terima kasih sudah membaca, semoga dapat memberikan manfaat :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya