Comscore Tracker

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan 

Aries selalu to the point di dalam hubungannya

Apakah kamu atau pasanganmu memiliki zodiak Aries? Kalau iya, artikel relationship satu ini wajib kalian baca bersama!

Aries adalah zodiak yang lahir pada rentang waktu 21 Maret - 20 April. Mereka memiliki elemen api dan dikenal dengan kepribadiannya yang penuh semangat dan energi.

Pada artikel kali ini, IDN Times akan membahas apa saja keunggulan Aries dalam berhubungan asmara. Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk, simak artikelnya!

1. Selalu tegas dan terbuka

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan ilustrasi pasangan (pexels.com/@vlada-karpovich)

Kalau kamu sedang menjalin hubungan cinta dengan Aries, kamu gak perlu bertanya-tanya tentang perasaan mereka. Pasalnya, mereka adalah sosok yang sangat jujur dan terbuka.

Aries bukan tipe partner yang suka menutupi perasaannya. Walau beberapa orang menganggapnya agresif, bagi Aries, bersikap terbuka adalah cara untuk mendekatkan diri dengan pasangan mereka.

Zodiak satu ini juga sangat percaya diri. Mereka berusaha untuk bersikap real dan gak berpura-pura. Kalau mereka naksir kamu, pasti kamu akan segera tahu!

2. Karakternya penuh kejutan

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan ilustrasi pasangan (pexels.com/@pavel-danilyuk)

Dalam urusan kencan dan hubungan percintaan, Aries memiliki karakter yang penuh kejutan. Mereka selalu menunjukkan sifat yang antusias. Selain itu, passion yang kuat juga selalu membuat hubungan tersebut berjalan menyenangkan.

Salah satu contohnya terlihat dari cara Aries merencanakan agenda kencan. Biasanya, pemilik rasi bintang ini cenderung bersikap lebih spontan. Sifatnya gak membosankan!

3. Punya banyak ide nge-date mengesankan

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan ilustrasi pasangan (pexels.com/@jep-gambardella)

Seperti yang sudah disinggung dalam poin sebelumnya, Aries adalah salah satu zodiak yang punya banyak ide kencan menyenangkan. Mereka bisa tiba-tiba mengajak partnernya pergi liburan atau melakukan aktivitas seru lainnya.

Ketika memulai hubungan yang baru, Aries bukan tipe orang yang senang berlama-lama mengingat masa lalu. Zodiak ini selalu melihat ke depan dan berusaha membuat pasangannya bahagia saat bersamanya.

Terkesan impulsif, ya? Tetapi, percaya deh! Kamu pasti akan merasa excited dengan beragam ide-ide kencan yang dibuatnya!

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Aries Marah, Gak Suka Orang Munafik!

4. Gak takut mengakui perasaan

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan ilustrasi pasangan (pexels.com/@cottonbro)

Saat hatinya mulai menjatuhkan pilihan, Aries bersikap sangat jujur tentang hal itu. Mereka akan memastikan bahwa orang yang disukainya mengetahui perasaannya yang tulus.

Di sisi lain, pemilik zodiak dengan elemen api ini juga punya intuisi yang sangat kuat. Mereka gak akan membuang-buang waktu untuk mengejar seseorang yang dianggapnya gak punya potensi untuk bersamanya di masa depan.

Karakter Aries yang bold sering terlihat atraktif di mata orang. Apakah kamu juga tertarik dengan perangainya itu?    

5. Mampu membuat suasana lebih hidup

5 Keunggulan Aries dalam Urusan Cinta, Berani Mengakui Perasaan ilustrasi pasangan (pexels.com/@rodnae-prod)

Dengan personality-nya yang ceria, Aries mampu membuat suasana lebih hidup. Hal ini juga didukung dengan self esteem dan kepercayaan tingkat tinggi.

Pasangannya akan selalu diajak untuk berpetualang dengan aneka rencana nge-date yang mereka lakukan. Aries juga seorang action-oriented. Mereka jarang mengucap janji dan lebih fokus kepada aksi.

Ketika melihat pasangannya sedang murung, Aries akan berusaha untuk mengembalikan keceriaan itu. Energinya positif banget!

Itu dia 5 keunggulan utama yang dimiliki Aries dalam urusan cinta. Kamu setuju gak dengan poin-poinnya?

Baca Juga: Beri Perhatian dan Pujian, 5 Cara Memenangkan Hati Aries saat PDKT

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya