Comscore Tracker

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmu

Waduh, kira-kira gebetanmu sering ngasih kode ini ga?

Menyukai seseorang memang menjadi hal yang paling membahagiakan. Apalagi kalau gebetan yang kamu taksir menunjukkan tanda-tanda naskir kamu balik. Sayangnya, tidak semua gebetan yang kamu suka bisa membalas perhatian seperti yang diharapkan.

Kalau kamu masih bimbang apakah dia sebenarnya tertarik denganmu atau tidak, yuk simak 5 kode di bawah ini. Kalau dia sering melakukan hal ini, ia sebenarnya tidak tertarik sama kamu. Lebih baik tinggalkan sebelum kamu tambah nyesek!

1. Lihat body language yang ia tunjukkan

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmuImdb.com

Body language atau bahasa tubuh menjadi kunci yang memperlihatkan apakah seseorang suka sama kamu. Seseorang yang tertarik denganmu pasti ingin selalu dekat dan sering melakukan kontak fisik.

Isyarat tangan, penempatan lengan, hingga tatapan mata bisa menunjukkan apakah gebetan menyukaimu. Kalau dia cenderung menghindari kontak fisik denganmu, tandanya dia gak ada rasa sama kamu.

2. Ia tidak antusias dalam mendengarkan ceritamu

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmuImdb.com/CJ Entertainment

Pernah gak kamu sudah cerita panjang lebar tentang aktivitasmu hari ini, tapi dia cuma menanggapi seadanya? Hati-hati, kalau gebetan sering bersikap seperti ini, tandanya dia tidak tertarik sama kamu.

Salah satu tanda gebetan suka sama kamu adalah ia ingin mengetahui segala hal tentangmu, bahkan hal kecil dan receh sekalipun. Nah, kalau dia tidak pernah antusias mendengar ceritamu, tak pernah bertanya tentang dirimu, atau tidak ingat dengan hal-hal yang pernah kamu ceritakan bisa jadi dia sebenarnya tidak tertarik sama kamu.

3. Lama dalam merespon chat dan tak pernah menghubungimu duluan

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmuImdb.com

Hayo, selama ini antara kamu dan gebetan siapa yang paling sering chat duluan? Kalau gebetan memang suka sama kamu, ia pasti akan berusaha mengetahui keadaanmu, kegiatanmu hari ini, bahkan membuat alasan agar kalian bisa bertemu. Tapi kalau selama ini dia tak pernah chat kamu duluan atau lama sekali merespon chat darimu tandanya dia tidak tertarik sama kamu.

Baca Juga: 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Gebetan Mulai Menjauh

4. Gebetanmu kasih kode kalau ia suka sama orang lain

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmuImdb.com

Mungkin banyak dari kamu yang berpikir bila gebetan menceritakan ketertarikannya dengan orang lain itu hanya trik untuk bikin kamu cemburu. Eits, hati-hati karena alasan itu gak sepenuhnya benar.

Kalau dia serius tertarik dengan orang lain dan menceritakannya kepadamu bisa jadi ini adalah kode bahwa dia tidak suka sama kamu. Bisa jadi hal ini dilakukan untuk menjaga jarak agar kamu tidak terlalu dekat dengannya.

5. Dia memperlakukanmu layaknya teman-teman yang lain

Harus Peka, 5 Kode Gebetan Gak Berniat Menjalin Hubungan denganmuImdb.com

Terkadang saat kita suka sama orang, kita merasa perhatian dan bantuan yang dia berikan terasa spesial. Padahal, ternyata memang ia memperlakukan teman-temannya yang lain sama seperti yang ia memperlakukanmu.

Nah, coba deh mulai sekarang kamu observasi apakah gebetanmu benar-benar memperlakukanmu secara spesial. Jangan-jangan kamu yang terlalu GR padahal ia hanya menganggap kamu sebagai temannya.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan gebetan tidak tertarik sama kamu. Mulai sekarang, yuk coba mulai peka melihat kode yang dia tunjukkan supaya kamu tidak kecewa nantinya.

 

Baca Juga: 5 Kode Keras Bukti Gebetan Gak Suka Kamu, Segera Sadar, Ya!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya