Comscore Tracker

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat 

Pilih film kesukaanmu dan pasangan!

Percaya gak? Cinta itu bisa dan mudah memudar seiring berjalannya waktu. Hal itu merupakan sebuah kewajaran dan lumrah terjadi pada rumah tangga siapapun. Namun, pernikahan bukanlah perkara ringan dan main-main. Komitmen yang sudah terjalin harus mampu kita pertahankan sekuat tenaga. 

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk merawat cinta bersama pasangan dalam kehidupan rumah tangga adalah melakukan hobi bersama. Kamu gak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk itu. Contohnya, kalian bisa nonton film, video, atau TV bareng. 

Nah, apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan kalau nonton bareng? 

1. Secara fisik, kalian lebih dekat

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat pixabay/Free-Photos

Jangan remehkan kedekatan fisik bersama pasanganmu, guys! Sebab, dampak sentuhan secara langsung itu sangat besar. Memang sudah fitrahnya, sentuhan bisa membuat keharmonisan naik beberapa level. 

Nah, tunggu apa lagi? Kalian bisa nonton sambil pegangan tangan, cuddling, atau saling bersandar.  

2. Memunculkan sensasi keakraban dan kenyamanan

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat pixabay/RubenGal

Yakin deh nonton bareng bisa bikin kalian yang semula jauh secara emosional karena kesibukan masing-masing, bisa tambah akrab sesudah nonton bareng. Gak ada tempat yang lebih nyaman kecuali bisa bersama pasangan untuk orang-orang yang sudah menikah dan jatuh cinta. 

Nah, kamu bisa coba nonton bareng. Pilihlah film atau konten video yang sama-sama membuat kalian tertarik. 

Baca Juga: 5 Hal Ini Bisa Memperbaiki Hubungan Kamu dengan Pasangan, lo!

3. Bisa diskusi bareng tentang topik yang sama-sama bikin antusias

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat pixabay/MabelAmber

Hal yang bikin asyik saat bisa nonton bareng adalah mendiskusikan konten film yang baru saja disaksikan. Ingat baik-baik, komunikasi adalah satu di antara kunci keharmonisan pasangan maupun keluarga. Semakin banyak kalian saling bicara, koneksi cinta, kasih dan sayang akan semakin terjalin erat. 

Nah, nonton bareng bisa jadi sarana mengeratkan komunikasi di antara kalian. Sewaktu-waktu, konten yang telah ditonton bersama bisa jadi bahan cerita di masa berbeda. 

4. Quality time kalian lebih variatif

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat pixabay/CharlesNambasi

Nonton bareng hanyalah satu contoh dari sekian banyak alternatif mengisi waktu berkualitas bersama pasangan. Kalian bisa melakukan hal lain dengan pola berbeda-beda. Sebab, tipikal orang berbeda-beda. Ada yang mudah bosan dengan kegiatan yang monoton, ada juga yang tidak masalah jika aktivitasnya itu-itu saja. 

5. Bikin pasangan jadi tersanjung

5 Alasan Kegiatan Nonton Bareng Pasangan Bikin Cinta Tambah Erat pixabay/TanyaPatxot

Nonton bareng bisa bikin pasangan merasa tersanjung, lho! Saat kamu mau meluangkan waktu bersamanya dan melakukan hobinya bersama-sama, akan membuat pasanganmu merasa lebih berharga. 

Nah, kamu bisa menghargai kekurangan maupun kelebihan pasangan dengan menerima segala sisi hobi dan minatnya yang mungkin asing buatmu. 

Nah, itulah alasan dibalik anjuran kalian sebagai pasangan mesti sesekali meluangkan waktu untuk nonton bareng. Selamat mencoba!

Baca Juga: 7 Tips Menghindari Kesalahpahaman dalam Hubungan, Biar Gak Drama!

arnadh arnadh Photo Verified Writer arnadh arnadh

Penyuka fiksi dan animasi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya