Comscore Tracker

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiak

Mungkin kamu cocok menikah di Disneyland seperti Sandra Dewi? Baca saja selengkapnya di sini

Pernikahan pasangan selebriti memang selalu menjadi sorotan. Bukan hanya karena nama besar mereka sebagai publik figur, konsep pernikahan yang digunakan juga seringkali unik, sehingga menjadi trendsetter.

Pernahkah kamu membayangkan, kira-kira tema pernikahan pasangan artis mana yang cocok untuk kamu tiru, jika kamu menikah suatu saat nanti? Nah, coba cari tahu lewat ramalan zodiak berikut ini!

1. Aries yang punya jiwa petualang cocok dengan pernikahan berkonsep back to nature.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakyukepo.com

Konsep ini pernah dipakai pada pernikahan pasangan Andien dan Irfan Wahyudi. Pernikahan mereka digelar di hutan pinus di Lembang, Bandung dengan menggunakan dekorasi kursi dan meja kayu panjang. Konsep seperti ini nih yang cocok buat Aries si jiwa petualang!

2. Berwatak kalem dan sabar, zodiak Taurus cocok banget dengan tema pernikahan vintage.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakanekainfounik.net

Coba tiru pernikahan vintage a la pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Terkesan minimalis tapi tetap menunjukkan kesan yang elegan.

3. Si intelektual Gemini cocok menggunakan konsep pernikahan yang anti mainstream

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakbintang.com

Gemini yang cerdas bisa punya ide-ide untuk menciptakan konsep pernikahan yang unik dan masih jarang dipakai oleh pasangan mana pun. Misalnya saja seperti pernikahan pasangan Kunto Aji dan Dewi Syariati yang menggabungkan budaya Jawa dan western.

4. Cancer yang sederhana dan selalu mendambakan cinta sejati tidak suka hal-hal yang berlebihan.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakworldofweddingorganizer.com

Karena itu, pernikahan pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang digelar di Pulau Kelor, sebuah pulau kecil di Kepulauan Seribu, dengan konsep sederhana dan dekorasi seadanya sangat cocok untuk si Cancer. Tak perlu gedung mewah atau dekorasi glamour, yang penting suasana pernikahan khidmat dan syahdu.

5. Leo ingin membuat semua orang mengingat momen pernikahannya. Konsep sekeren mungkin pun rela ia persiapkan!

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakbanananina.co.id

Mulai dari menyewa gedung mewah, gaun yang indah, membuat panggung musik jazz sampai memilih jasa catering yang terbaik. Leo ingin pernikahannya berjalan dengan sempurna dan dikenang oleh semua undangannya. Mirip-mirip pernikahan pasangan seleb mandarin Ruby Lin dan Wallace Huo gitu.

6. Gak mau ribet, Virgo lebih suka memilih pernikahan yang minimalis, namun tetap romantis.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakgrazia.co.id

Seperti pernikahan pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy itu, lho! Gaun dan makeup minimalis untuk pengantin wanita dan setelan jas formal yang santai untuk pengantin pria. Suasana lokasi pernikahan pun dibuat sesantai mungkin. Yang penting tidak menghilangkan unsur kesakralan dari pernikahan tersebut.

7. Libra si berjiwa bebas pasti suka banget dengan konsep pernikahan garden party.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakinstagram.com/murtyannary

Aura bebas dari seorang Libra cocok banget dipadukan dengan pemandangan garden party yang penuh dengan bunga-bunga bermekaran dari berbagai warna indah. Untuk Libra, lebih cocok pernikahan garden party di lokasi indoor seperti pasangan Junior Liem dan Putri Titian.

8. Scorpio yang penuh imajinasi cocok banget menggunakan pernikahan tema negeri dongeng.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiaktabloidbintang.com

Satu kali dalam seumur hidup, Scorpio ingin mencoba gimana rasanya jadi Pangeran dan Putri Kerajaan. Karena itu, imajinasi indahnya ini ia wujudkan lewat pernikahan bertema negeri dongeng seperti yang pernah dipakai oleh pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

10. Capricorn yang punya jiwa kreativitas tinggi lebih suka menciptakan dekorasi karangan sendiri untuk pernikahannya.

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakdailymail.co.uk

Dengan kreativitas yang begitu tinggi, bukan gak mungkin seorang Capricorn mampu menyulap halaman belakang rumahnya dengan dekorasi-dekorasi indah yang cocok untuk dijadikan lokasi pernikahannya. Kalau diumpamakan, pernikahan Capricorn nanti bisa seperti pasangan Mark Zuckeberg dan Priscilla Chan.

11. Aquarius memang cocoknya bersatu dengan air. Pernikahan di pinggir pantai patut dicoba, deh!

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakkapanlagi.com

Si emosional Aquarius butuh suasana menenangkan untuk pernikahannya. Karena itu, lokasi pinggir pantai yang adem dan romantis sangatlah cocok untuknya. Suasana dekorasi pernikahan juga lebih pas dibuat romantis dan elegan, seperti pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

11. Sagitarius juga cocok menikah di pinggir pantai, tapi dengan konsep yang lebih santai!

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiakseruni.id

Sedikit berbeda dengan Aquarius yang suka pernikahan bertema romantis, Sagitarius yang berjiwa bebas dan suka petualangan lebih ingin menciptakan momen pernikahan yang santai namun ceria. Tapi dari segi lokasi, keduanya cocok menggelar pernikahan di pinggir pantai.

Untuk Sagitarius, pernikahan di pinggir pantai a la artis yang cocok untuknya adalah pernikahan pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai.

12. Yakin deh, Pisces yang imajinatif dan romantis pasti lebih suka pernikahan outdoor! Tema picnic wedding yang paling pas buatmu!

12 Tema Pernikahan Artis yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiaktheuppermost.com

Belum punya gambaran seperti apa itu konsep picnic wedding? Tengok deh foto-foto pernikahan pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita! Konsep seperti ini yang cocok untuk kamu yang berzodiak Pisces!

Irene Adler Photo Verified Writer Irene Adler

A poor yet busy fangirl who was born to be different and unique than those pretty girls around you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya