Comscore Tracker

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat "Cintalogy"

Yuk, tebarkan cinta!

8 Februari lalu, ada yang berbeda dari Jakarta Convention Center, Senayan. Selain diadakannya festival musik Love Fest, beberapa pengunjung mendapatkan buku "Cintalogy". Rupanya sebagai bagian gerakn #TebarkanCinta, Bubu.com membagikan 1.000 buku kepada pengunjung beruntung. Seperti apa sih keseruannya?

1. Agensi digital Bubu.com menyadari besarnya potensi karya anak negeri. Karena itu, "Cintalogy" diluncurkan

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat CintalogyDok. Bubu.com

Bubu.com adalah agensi digital yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1996. Selama 23 tahun berjalan sebagai pionir agensi digital, ia melihat jika potensi anak muda di Indonesia sangatlah besar. Terlebih, dalam hal menulis. Karena itu, Bubu.com tergerak meluncurkan buku dengan judul "Cintalogy".

“Menurut kami, bulan ini sangat tepat untuk peluncuran Cintalogy sekaligus memulai gerakan #TebarkanCinta. Momennya memang bernuansa kasih sayang," ujar Shinta W. Dhanuwardoyo selaku CEO dari Bubu.com. Dari sini, Shinta berharap "Cintalogy" dan #TebarkanCinta ini bisa jadi jalan memantik rasa kasih satu sama lain di Indonesia. 

2. Peluncuran buku ini turut menggandeng figur publik lainnya sambil melakukan gerakan #TebarkanCinta lho!

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat CintalogyDok. Bubu.com

Beberapa figur publik yang hadir antara lain Yosi dan Udjo Project Pop, Alika Islamadina, Ronal Surapradja, dan Didi Riyadi. Dengan digandengnya figur-figur tersebut, diharapkan khalayak ramai turut menyebarkan harmoni dalam cinta dan memperkuat jalinan dalam kesatuan hati Indonesia.

Tak cuma sederet selebriti saja yang turut mensukseskan acara. Peluncuran Cintalogy dan #TebarkanCinta ini juga didukung oleh IDNmedia, Kepustakaan Populer Gramedia, dan LINE Corp Indonesia.

3. "Cintalogy" sendiri adalah buku yang berisi kumpulan kata, makna, puisi yang didasari berbagai macam pengalaman & kejadian hidup

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat CintalogyDok. Bubu.com

Tidak perlu takut jika buku ini hanya berisi nasehat-nasehat yang menggurui. Kumpulan kata, makna, dan puisi dalam buku tersebut, disadur serta disimpulkan dari berbagai macam pengalaman hidup penulis, orang lain, dan kejadian sekitar. Membacanya akan membuat sadar kalau segala hal dalam hidup tidak terlepas dari cinta.

Baca Juga: 5 Kenyataan Pahit Tentang Cinta di Drama Hymn of Death, Menurutmu?

4. Menggandeng pakar cinta Feri Purwo, buku ini telah mendapatkan testimoni dari pasangan Maia Estianty & Irwan Mussry lho!

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat CintalogyDok. Bubu.com

Cintalogy menggandeng Feri Purwo selaku penulisnya. Feri Purwo telah dikenal bertahun-tahun sebagai konsultan & motivator cinta. Ia sudah memulai karier sejak 2003 dengan membuka jasa konsultasi. Sejumlah rubrik di majalah dan acara televisi pun sudah ia jajaki sebagai konsultan cinta.

Gagasan Feri juga terangkum dalam buku. Salah satunya adalah "Cintalogy" ini. Yang menarik, "Cintalogy" juga mendapatkan testimoni dari Ridwan Kamil yang dikenal romantis, Maudy Ayunda yang cerdas, Raditya Dika yang kocak, serta pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang hangat.

5. Kamu tertarik? Cek saja marketplace Shopee untuk mendapatkan buku menarik ini!

Jelang Hari Kasih Sayang, Bubu.com Tebarkan Cinta Lewat CintalogyDok. Bubu.com

Kalau kamu tidak datang atau tidak kebagian buku tersebut dari ajang Love Fest, jangan berkecil hati! Kamu bisa membelinya dengan mudah di marketplace Shopee mulai bulan ini. Selamat belanja dan selamat membaca!

Baca Juga: 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Jatuh Cinta Sama Cewek Virgo

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You