Comscore Tracker

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019

Ada persembahan khusus buat bridesmaids & groomsmen lho!

Mengunjungi wedding fair/expo adalah alternatif tepat bagi pasangan yang mantap menikah. Mereka bisa survei sekaligus belanja kebutuhan pernikahan dalam sekali datang. Ketimbang harus bolak-balik mendatangi beberapa vendor, cukup meluangkan waktu satu sampai tiga hari saja di tempat yang sama. Jadilah transaksi dekorasi, gaun, katering, dan kebutuhan lain dari penyedia terbaik. Kamu pun tinggal menunggu hari H dengan santai.

Di saat yang sama, Bridestory tengah mengadakan Bridestory Fair 2019 pada 1-3 Februari 2019. Bertempat di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, acara ini tentunya harus jadi rujukanmu untuk survei sekaligus belanja beragam kebutuhan pernikahan. Lalu, apa saja keseruan yang bisa kamu ulik di Bridestory Fair 2019 ini?

1. Setelah beberapa kali sukses menggelar wedding fair, tahun ini Bridestory Fair mengangkat tema Modern Heritage

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019Dok. Iluminen

“Kami melihat unsur adat dan tradisi masih lekat dan tak terpisahkan dengan perayaan pernikahan di Indonesia. Tema Modern Heritage sendiri direpresentasikan dengan penggunaan elemen dekorasi seperti kayu, anyaman rotan, serta pola yang dipadukan dengan warna-warna natural seperti krem dan coklat muda,” ungkap Nathalia Isadora, Bridestory Fair Lead Project Coordinator.

2. Ada 100 vendor dari 15 kategori yang bergabung. Beberapa di antaranya adalah vendor ternama dan ada juga yang sudah jadi langganan selebriti lho!

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019Dok. Iluminen

Beberapa vendor yang tergabung adalah AYANA Resort and Spa - BALI (venue pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda), The St. Regis Bali Resort (lokasi pernikahan Shandy Aulia), Flora Lines Decoration, AIRY, Iluminen, AXIOO, Yogie Pratama, Merras Bride, Wong Hang Distinguished Tailor, LeNovelle Cake, CAVA PRIVÉ, VA Make Up Artist, Tulola (line perhiasan milik Happy Salma), dan Miss Mondial.

Jangan takut! Beberapa vendor di atas hanyalah sebagian saja. Masih banyak lagi yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget, tema, dan kebutuhan spesifik. Tak sekedar diikuti lengkapnya vendor, penawaran spesial juga sudah menantimu dan pasangan.

3. Untuk menambah inspirasi pernikahanmu nanti, kamu bisa menyaksikan rangkaian instalasi yang merupakan karya beberapa dekorator handal

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019Dok. Iluminen

Bridestory Fair pun turut menampilkan instalasi hasil kolaborasi dekorator handal, yang mengapresiasi budaya Indonesia dalam estetika modern. Tentunya, ini akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan wedding fair yang pernah ada. Mereka yang bergabung dalam instalasi ini adalah ‘Titik Awal’ oleh Flora Lines Decoration, ‘Ruang Rasa’ hasil kolaborasi Bridestory dan AIRY, serta ‘Dua Selamanya’ karya Royal Design Indonesia.

Baca Juga: Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100

4. Acara ini juga jadi bukti kalau pernikahanmu bakal kurang istimewa tanpa persembahan untuk bridesmaids & groomsmen!

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019instagram.com/thebridestory

Ternyata, acara pernikahan tak cuma soal pasangan pengantin saja lho! Selain melibatkan keluarga dan tamu undangan, ada bridesmaids & groomsmen yang akan sangat senang apabila kamu berterima kasih padanya. Makanya, Bridestory Fair 2019 menyuguhkan area Bridestory Gift Shop.

Pada area ini, pengunjung bisa membeli pernak-pernik untuk kelengkapan perencanaan pernikahan atau sekadar tanda terima kasih kepada bridesmaids serta groomsmen mereka. Kamu bisa melihat produk-produk dari Camani, Kandura Studio, WIT Wear It Too, LANCCA, dan masih banyak lagi di sini.

5. Selain memenuhi kebutuhan pernikahan dalam sekali datang, kamu masih bisa dapat cashback lagi! Masih mau menunda waktu buat datang?

Resmi Dibuka, Ini Keseruan yang Bisa Kamu Ulik di Bridestory Fair 2019Dok. Iluminen

Caranya, lakukan transaksi via Bridestory Pay selama pameran. Selain kesempatan cashback 100%, sistem pembayaran ini memungkinkanmu memilih beragam opsi pembayaran dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari 15 bank.

“Fitur pembayaran Bridestory Pay ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan pilihan, sehingga dapat membantu setiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka,” jelas Bridestory VP of Marketing, Ayunda Wardhani.

Ingin segera merasakan keseruan yang sama dari Bridestory Fair 2019? Jangan lupa unduh dulu aplikasi Bridestory saat masuk dan tunjukkan aplikasinya di pintu masuk! Kamu pun bisa masuk ke pameran yang berlangsung dari pukul 10.00-22.00 WIB ini. Info selengkapnya bisa kamu dapati di website resminya, yaitu bridestory.com/fair.

Baca Juga: 15 Foto Keunikan BrideStory Market 2018 yang Bikin Gak Rugi!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Pinka Wima

Just For You