Comscore Tracker

Dalam Hal Cinta, 3 Zodiak Ini Paling Gak Cocok Sama Gemini

Kok bisa?

Dalam astrologi, orang yang lahir di bawah pengaruh zodiak Gemini cenderung lincah, pandai bicara, tidak stabil, mudah berubah, gugup, dan sangat peka. Karakter tersebut kadang ada positif, tapi ada juga negatifnya.

Kalau dalam hal asmara, gimana ya? Dengan karakter seperti itu, Gemini paling gak cocok sama zodiak apa? Yuk, kita cek 3 zodiak di bawah ini dan kenapa alasannya!

1. Aries yang cenderung egois

Dalam Hal Cinta, 3 Zodiak Ini Paling Gak Cocok Sama Geminipixabay.com

Orang Aries punya kecenderungan agak egois. Dia juga susah mendengarkan pendapat orang lain. Sementara itu, si Gemini orangnya peka. Kalau si Aries lagi ada maunya, Gemini suka mudah tersinggung. Soalnya, Gemini merasa nggak dihargai gitu. Padahal buat Gemini, merasa dihargai itu harus banget!

2. Taurus yang suka konservatif

Dalam Hal Cinta, 3 Zodiak Ini Paling Gak Cocok Sama Geminiromper.com

Orang Taurus dikenal karena pola pikir yang konservatif. Di samping itu, si Taurus ini gak suka nyari-nyari masalah sama orang lain. Gak heran kalau Taurus bawaannya flat. Kebalikannya, orang Gemini suka banget bereksperimen dengan coba-coba hal baru dan cari tantangan.

3. Cancer yang emosional

Dalam Hal Cinta, 3 Zodiak Ini Paling Gak Cocok Sama Geminiregain.us

Kayak yang sudah dibilang di atas, Gemini punya sifat sensitif. Nah, orang Cancer malah lebih sensitif lagi. Kadar sensitifnya Cancer malah melebihi kadar sensitif Gemini. Selain perasaannya halus, Cancerian cenderung emosional. Kalau bisa, Gemini jangan dekat-dekat sama Cancer kalau lagi emosian. Kalau enggak, bisa terjadi huru hara karena sama-sama merasa emosi.

Wah! Repot juga ya kalau selama penjajakan, Gemini ketemu sama orang yang egois, sangat konservatif, dan emosional? Jangankan Gemini, bintang lain pun pasti lebih berhati-hati! Benar atau enggaknya hasil ketidakcocokan di atas, belum tentu menjadi nyata. Kalau kamu penasaran, kamu bisa coba. Bukankah yang penting dalam hubungan adalah bisa saling mengerti dan salah satu mau mengalah demi tujuan yang baik?

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Tania

Just For You