Comscore Tracker

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!

Ada baiknya untuk tidak sering melihat ke belakang.

Kamu punya mantan? Atau sebentar lagi memiliki mantan? #ups. Mantan merupakan orang yang pernah mengisi hatimu tetapi kini sudah tidak bersamamu lagi. Mantan bagaikan makhluk halus, ia tidak terlihat secara fisik di depanmu, tetapi dia selalu ada di sekitarmu, apalagi di pikiranmu, bahkan bisa jadi masih ada di hatimu #miris. Sampai kapanpun, kamu nggak akan lupa sama yang namanya mantan.

1. Karena kamu telah mencetak ribuan momen dengan dia.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: yourgirlfriendischeating.net

Sulit bagimu untuk melupakan mantan karena ternyata dia telah mencetak banyak momen denganmu. Bahkan si mantan juga berhasil menutup momen itu dengan akhir yang menyakitkan yaitu salam perpisahan.

2. Kamu terlanjur dibuat olehnya berbunga-bunga saat minggu pertama pacaran.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: valentinedaysimages2015.org

Sekalipun kamu mencoba tegar saat putus dengan si dia, ternyata sewaktu-waktu ia muncul lagi di ingatanmu. Karena kamu terkenang akan momen berbunga-bunga saat awal pacaran seperti kata-kata manis selama 24 jam, bahkan jalan bareng tiap hari.

3. Karena si mantan sempat menerima sisi keburukanmu.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: telegraph.co.uk

Hal spesial yang pernah kamu rasakan dengan orang terdekat yang mengisi hidupmu adalah memaklumi sisi keburukanmu. Sehingga saat kamu mau melakukannya, bisa jadi kamu teringat dengan perkataan si mantan soal kebiasaan burukmu itu.

4. Kamu teringat dengan berbagai kenangan tempat dengan si mantan.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: crimeandrelativedimensioninspace.wordpress.com

Ini nih salah satu hal yang membuat kamu mengingat si mantan lagi, meskipun kamu sudah melupakannya. Kamu akan teringat momen bahagia dengannya saat kamu tidak sengaja mampir ke tempat nongkrong dengan si mantan dulu.

5. Karena mantan merupakan seseorang yang berhasil memanah hatimu melalui matanya.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: hypescience.com

Kamu terhantui dengan tatapan dari si mantan. Sorotan mata yang berhasil memanah hatimu alias membuatmu terkelepek-kelepek, meskipun itu dulu.

6. Saat berpergian sendiri, kamu teringat bahwa dulu kamu selalu ditemani olehnya.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: balasevizam.com

Si mantan selalu hadir di pikiranmu saat kamu sedang sendirian, apalagi jika kamu berpergian sendiri. Kamu akan teringat bahwa si mantan dulu selalu menemani kamu kemana saja, alias sebagai jasa antar-jemput.

7. Karena si mantan selalu muncul di media sosial.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: liputan6.com

Ternyata media sosial tidak hanya menguntungkan siapapun untuk mempermudah komunikasi dan reuni dengan teman, melainkan ada ruginya juga. Kerugiannya adalah saat mantan kamu selalu update di sosmed. Saat itu juga kamu akan baper karena terkenang momen bersamanya.

8. Karena seperti kata Taylor Swift dalam lagunya yang Red, "Forgetting him was like trying to know somebody you never met."

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: ytimg.com

Melupakan mantan itu sangat mustahil. Karena ia selalu muncul di saat-saat tertentu dalam ingatanmu. Biarpun sudah punya pacar baru, kamu pasti akan selalu mengingatnya dan terkadang juga bisa menceritakannya.

9. Genggaman tangannya masih saja membekas di memori ingatanmu.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: huffpost.com

Mantan akan selalu menghantuimu karena sewaktu kamu tidak sengaja melihat tanganmu, kamu malah teringat sang mantan yang pernah menggenggamnya. Saat momen ini terjadi, kamu seara tidak sadar akan menghabiskan waktu mengenangnya.

10. Ternyata, kamu belum terima atas keputusan kalian untuk putus.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: projectinspired.com

Nah jika kamu putus dengan seseorang dengan tidak baik ataupun masih ada hal gantung belum dibicarakan, hal ini akan membuatmu sulit untuk melupakan sang mantan. Sewaktu-waktu kamu akan bertanya-tanya kenapa dulu bisa putus tanpa alasan yang jelas.

11. Karena kamu terlanjur kenalan dengan orangtua sang mantan.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: isigood.com

Ini nih salah satu hal yang akan membuat mantan selalu menghantuimu. Kamu sudah terlanjur kenalan dengan orangtua sang mantan. Apalagi orangtuanya masih saja menanya kabarmu, saat inilah kamu teringat akan sang mantan lagi.

12. Karena seperti kata Ed Sheeran dalam lagunya berjudul Thinking Out Loud, "Baby, your smile’s forever in my mind and memory.”

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: tumblr.com

Senyum dan canda gurau dengan mantan akan sulit dilupakan. Bahkan di kala kamu dengan teman-temanmu, kamu akan mengingat kalau dulunya kalian bercanda seperti ini.

13. Karena kamu pernah mengatakan bahwa “aku adalah masa depanmu”.

Berhati-hatilah karena Kamu Terkadang Bisa Terbayang Masa Lalu oleh Sosok MANTAN!Sumber Gambar: neograftorangecounty.com

Ingat nggak dengan pernyataan si mantan bahwa kamu adalah masa depannya? Emang ini benar kata-kata gombal, tetapi terkadang ini membuat hati terhanyut dan akan selalu terkenang.

Ada sejuta kenangan yang telah terukir antara kamu dan mantanmu. Selamat menikmatinya kenangan tersebut yaa guys.

Topic:

Berita Terkini Lainnya