Comscore Tracker

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap Jomblo

Jangan-jangan kamu jomblo karena hal ini?

Emang sih, mencari pasangan yang ‘klop’ dengan kita ternyata memang gak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti selalu ada banyak pertimbangan saat menentukan siapa pasangan yang tepat untuk kita. Tapi stop! Jangan sampai kamu punya beberapa pendirian salah kaprah di bawah ini ya. Bisa-bisa kamu susah dapet pasangan lho. Yakin kuat sendirian?

1. Cowok wajib traktir cewek saat kencan

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloPexels/bruce mars

Entahlah, pernyataan ini datang dari mana. Yang jelas, ini bukan peraturan mutlak bagi sepasang kekasih. Kata siapa harus cowok yang bayarin? Hati-hati ya girls, bisa-bisa kamu malah dicap sebagai cewek ‘matre’. Kalau emang bisa bayar sendiri-sendiri, kenapa gak? Bikin orang yang kita sayang happy dong.

2. Cewek hanya menunggu, cowok yang memulai

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloPexels/vjapratama

“Ih… kok gue duluan sih yang mulai? Dia dong, dia kan cowok.” Coba ngaku deh cewek-cewek, sering gini pasti ‘kan? Padahal kamu sendiri lho yang pengen banget kenal dan tau dia lebih dalam, tapi kenapa harus nyuruh dia yang ngejar kamu duluan? Gak ada salahnya kok kalau kamu yang mulai duluan. Hari gini, cewek pemberani itu punya nilai plus lho.

3. Cewek harus diprioritaskan dibandingkan yang lain

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloPexels/Diego Alves

Lagi-lagi, cewek selalu deh pengen dijadikan sebagai prioritas utama. Makanya gak heran kalau banyak cowok yang merasa terkekang karena ‘peraturan’ ini. Rasanya si cowok gak bisa bergerak bebas. Padahal mereka ingin punya waktu sendiri untuk sekadar untuk main futsal, nongkrong bareng temen, atau lainnya. Come on girls, kasih mereka ruang untuk melakukan yang dia mau. Emangnya dia pernah membatasi aktivitasmu? Gak ‘kan?

4. Pacaran harus pakai mobil

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloPexels/Hamann La

Pernah denger statement ini ga: cewek ‘kan udah dandan cantik jadi harus dijemput naik mobil. Ini bukan waktunya jadi seorang putri yang harus diprioritaskan. Kamu kayaknya sekali-kali harus deh kencan dengan menggunakan motor, dijamin kamu bakalan menemukan sensasinya.

Kamu bisa tatap-tatapan dengan sang pacar lewat kaca spion, atau juga bisa pelukan selama perjalanan lho. Tuh ‘kan guys, romantis banget. Bahkan IDN Times belakangan ini udah cobain sendiri, ternyata asik juga kok. Apalagi kalau pakai motor dari Yamaha Lexi. Gimana gak seru, motor yang dijuluki sebagai Motorcycle of The Year 2018 ini ternyata baru aja meluncurkan warna barunya lho.

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloIDN Times/Yamaha

Kalau bicara soal fitur, Yamaha Lexi lah juaranya. Tampilan yang berkelas, desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer, sukses menambah kesan modern. Hebatnya lagi, motor ini juga dilengkapi dengan fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget kamu. Makanya cek dulu yuk di sini untuk info selengkapnya. Ssst, kamu punya motor baru pun bisa bikin si dia ‘nempel’ sama kamu terus lho.

5. Cewek selalu benar, cowok yang salah

Kamu Merasa Benar dengan 5 Pemikiran Ini? Siap-siap JombloPexels/Pixabay

Peraturan pertama, cewek tidak pernah salah. Kalau cewek salah, balik lagi ke peraturan pertama. Siapa nih yang ‘menganut’ peraturan basi yang satu ini? Ya namanya salah, ya salah. Kamu harus minta maaf atas kesalahanmu. Ini bukan tentang siapa yang salah, tapi apa yang salah. Kalau dalam hubungan gini aja masih ada yang mau menang, gimana nanti kalau melangkah ke jenjang yang lebih serius? Harus seimbang ya.

Mulai sekarang buang jauh-jauh ya kelima pemikiran di atas. Kalau tetap kayak gitu, nanti si dia ujung-ujungnya jadi gak sayang sama kamu lagi gimana? Siap jomblo lagi?

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya