Comscore Tracker

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para Cewek

Jangan sampai nyesel

Memahami apa yang diinginkan cewek terkadang memang butuh perhatian ekstra. Tapi sebenarnya kamu gak perlu tanya berulang kali ke mereka tentang apa yang mereka harapkan. Coba deh, mulai sekarang lebih peka dengan hal-hal sepele seperti itu, karena pada dasarnya cewek gak suka beberapa tipe cowok berikut ini.

1. Suka tebar pesona sama banyak cewek

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekUnsplash/Alexis Brown

Ini sih udah fix banget, cewek mana yang rela kalau pacarnya deket sama cewek lain. Masih oke sih kalau ternyata cewek-cewek itu adalah sahabatnya, kalau ternyata sebaliknya gimana? Ingat ya, kamu harus bisa jaga hati pacarmu sendiri. Lebih baik tebar pesonanya ke pacar sendiri, bisa nyenengin hatinya.

2. Cuek sama penampilannya sendiri

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekUnsplash/Ihor Saveliev

Meski cewek jarang banget buat ngomong langsung, bisa jadi mereka sebenernya risih lho dengan penampilanmu yang super cuek. Sah-sah aja sih kalau cowok terkesan cuek, tapi cobalah untuk membuatnya bangga karena telah memilikimu. Jangan sampai pas kamu dikenalin ke keluarganya, malah gak direstuin cuma karena penampilan kamu yang acak-acakan. Lebih peduli lagi ya!

3. Sering ngaret pas lagi janjian

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekShutterstock

Cewek paling gak suka harus nunggu lama. Entah berasal darimana peraturan tersebut, tapi hampir sebagian besar dari mereka bakalan happy kalau dijemput on time alias gak ngaret. Tanpa kamu sadari, hal ini menunjukkan bahwa kamu serius lho sama dia.

Setidaknya kamu udah bisa prediksi nih estimasi waktu untuk jemput si dia. Kalau misalnya banyak titik-titik yang rawan macet, harus kamu antisipasi dari sebelum berangkat. Kamu ‘kan juga bisa cek dulu info lalu lintas lewat aplikasi. Jadi, gak ada alasan-alasan konyol lagi ya.

4. Sibuk sama temen nongkrong

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekUnsplash/Elevate

Paham kok, kadang kamu juga butuh waktu buat nongkrong bareng temen-temenmu. Kalau memang kasih pengertian ke pacar pun masih gagal, kenapa gak sekali-kali kamu ajak dia buat join di tongkronganmu? Biar dia juga tau apa aja sih aktivitasmu pas lagi sama temen-temen. Perlahan tapi pasti, pacar bakalan ngerti kok. Tapi meski jauh, jangan lupa buat bales dia ya.

5. Hilang tanpa kabar

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekUnsplash/Priscilla Du Preez

Kabar itu penting guys. Memang terdengar sepele sih, tapi percayalah kalau balasan kabar darimu itu udah ditunggu banget sama dia. Paling ngeselin lagi sih pas dia udah chat eh ternyata cuma kamu read tanpa membalas sepatah dua patah kata. Dia cuma butuh kabar aja kok, kalau memang kamu sibuk cobalah mengutarakannya dengan bahasa yang lebih lembut atau manja. Misalnya “sebentar ya sayang, aku lagi dipanggil atasan aku. Nanti aku chat ya, love you!” sesederhana itu kok. Gak susah ‘kan?

6. Jarang ajak jalan

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekUnsplash/Keith Wong

Pacaran memang gak harus ketemu setiap saat. Pastinya kamu dan pacarmu juga punya kesibukan masing-masing ‘kan? Tapi, kalau gak pernah ngajak jalan sama sekali sih keterlaluan. Pacarmu ‘kan pasti rindu ingin bertemu meskipun cuma sebentar. Wajar kok kalau bingung mau ajak jalan kemana. Apalagi pas tanggal tua. Nah, daripada kelamaan bingung, ajak aja dia ke Yamaha Endurance Festival.

Festival yang gratis untuk umum ini memiliki beragam aktivitas seru lho. Salah satunya, kamu bisa mengajak pacar dan teman-temanmu menyaksikan balap motor ketahanan a la Le Mans. Buat kamu yang belum tahu, balap ketahanan ini bukan balapan berdasarkan jumlah putaran, namun berdasarkan lamanya waktu. Jadi, yang diadu bukan cuma kecepatan aja, tapi juga ketahanan fisik dari para pembalap. Satu lagi, balap ketahanan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia lho.

Selain itu, juga akan ada lomba futsal, aksi panggung keren dari Armada, dan masih banyak lagi. Kalau kamu merasa gerah, ada ice cream party dimana kamu bisa mendapatkan es krim gratis. Eits, gak lengkap ‘kan kalau gak ada kenang-kenangan? Santai guys, di festival ini juga akan ada ribuan hadiah keren yang akan dibagikan kok. Kapan lagi ‘kan nongkrong asik bisa dapat hadiah? Kalau mau tahu sekeren apa hadiahnya, klik di sini aja, guys.

Wajib Tahu, Ini Dia 5 Tipe Cowok yang Gak Disukai Para CewekIDN Times/Yamaha

Itulah lima tipe cowok yang paling dihindari oleh para cewek. Tapi dibalik itu semua, mereka punya tujuannya kok dan artinya mereka memang sayang banget sama kamu. Yuk berubah buat mereka, biar makin disayang. Selamat mencoba, bro~

Topic:

  • Karsa Adiguna

Berita Terkini Lainnya