Comscore Tracker

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru Ini

Sudah siap buka hati lagi?

Cinta bertepuk sebelah tangan pasti akan meninggalkan kesan yang sedih dan mendalam, apalagi pas kamu lagi sayang-sayangnya sama dia. Eits, tapi itu bukan jadi alasan lho kita jadi larut dalam kesedihan. Ini sudah waktunya untuk move on! Tenang, ada banyak hal kok yang bisa dilakukan supaya bisa lupain si dia. Cek deh!

1. Karaoke dengan durasi lama

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniShutterstock/adriaticfoto

Kalau curhat sama temen atau keluarga sih udah biasa, Kenapa gak kamu curahkan saja lewat lagu? Namanya perasaan tuh gak baik lho dipendam-pendam, jadi sah-sah aja kok kalau kamu nyanyi keras-keras sampai kamu capek. Rasakan deh perbedaannya, sebelum dan setelah menyanyi. Jadi lebih lega, ‘kan?

2. Buka hati di aplikasi dating

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniShutterstock/KaptureHouse

Hayo ngaku, siapa yang sampai sekarang ini masih mengandalkan aplikasi ini demi mendapatkan tambatan hati? Gak salah kok, apalagi kalau prinsipmu selama ini adalah ‘yang lalu biarlah berlalu’. Setuju! Kalau kayak gini sih kamu siap buka hati buat yang baru, bener gak? Kalau cocok bisa berlanjut, kalau gak cocok ya bisa jadi teman kok.

3. Bikin plan buat nge-camp

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniShutterstock/Rawpixel.com

Salah satu kunci utama biar cepet move on adalah punya segudang kesibukan yang mengalihkan kesedihan kamu. Pas lagi rame-rame, bikin deh planning buat nge-camp bareng. Dijamin kesedihanmu bakalan dialihkan dengan pengalaman camping kamu, mulai dari menyadari keindahan alam pas sunrise, sampai bagaimana hidup di tengah alam. Pasti seru banget deh, apalagi bareng-bareng.

4. Ikut konser bareng geng

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniShutterstock/Monkey Business Images

Pas banget nih momennya, soalnya tahun ini ‘kan emang lagi banyak banget konser-konser musik. Ada musisi internasional favoritmu yang bakalan manggung gak? Catat tanggalnya dan singkirkan kesedihan kamu yang belum bisa move on. Dateng aja bareng geng kamu, seru-seruan dan sing along sepanjang konser.

5. Jelajah alam bareng temen

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniIDN Times/Yamaha

Emang deh kehadiran temen memang penting banget di hidup kita. Ibaratnya sih, temen itu udah jadi keluarga nomer dua, setuju? Tapi lupakan restoran atau kafe hits yang sekarang ini lagi booming, karena jelajah alam juga gak kalah seru. Tapi jangan cuma satu tempat aja, kalau bisa banyak destinasi kenapa gak? Tinggal pilih deh mau telusuri tiap-tiap pantai atau hutan pinus. Gak salah seru kok!

Biar makin berkesan, coba deh touring pakai motor New Fino 125 Blue Core - Luxury Red dari Yamaha. FYI nih, motor ini sudah dilengkapi dengan Blue Core, Eco Indicator, dan Stop & Start System lho, jadi motormu lebih irit 50% deh dibandingkan motor lainnya. Bicara soal tampilan pun gak perlu takut guys, motor ini jauh lebih stylish lho berkat desain berkelasnya apalagi sekarang udah ada warna terbarunya yang bikin kamu makin istimewa. Wah siap-siap jadi pusat perhatian deh nih.

Waktunya Move On! Lupain Si Dia dengan 6 Hal Seru IniIDN Times/Yamaha

Yuk cek aja info selengkapnya di sini!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya