Comscore Tracker

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan Idaman

Banyak yang gak sadar sih!

Banyak yang mengaku sebel saat pacaran sama seseorang yang hobi nge-game alias gamers. Mereka mengaku kesal karena merasa ditinggal dan gak diperhatikan. Sedangkan si gamers sibuk sendiri dengan HP-nya. Tapi gak semua gamers kaya gitu kok. Percaya deh, ada beberapa alasan yang justru membuat gamer adalah pasangan idaman. Gak percaya? Coba simak 7 poin di bawah ini!

1. Gamers itu pekerja keras gak gampang nyerah!

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan IdamanUnsplash.com/findracadabra

Tantantan bukanlah hal yang baru bagi gamers. Mereka terbiasa menghadapi dan mengalahkannya di dunia game. Mereka gak akan berhenti dan menyerah sampai sebuah misi diselesaikan. Begitu juga saat ia ingin mendapatkan hatimu.

2. Lebih peka dan pandai membaca pikiran

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan Idamanunsplash.com/matheusferrero

Dalam dunia game, saat mengalahkan musuh dibutuhkan kepandaian untuk membaca gerak-gerik lawan. Gak heran kalau gamers jadi lebih peka dan jago membaca pikiran. Termasuk saat dalam sebuah hubungan. Mereka akan lebih mampu memahai dan mengerti arti kode-kodemu.

Baca Juga: 5 Aplikasi yang Bikin Traveling Jadi Lebih Simpel, Wajib Install!

3. Sabar dalam menghadapi apapun

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan Idamanunsplash.com/wflwong

Untuk menyelesaikan sebuah misi diperukan effort, waktu dan kesabaran. Kebiasaan ini pun terbawa dalam kehidupannya. Seperti saat kamu sedang ngambek, atau lagi bete. Gamer akan kalem dan lapang dada dalam menghadapinya.

4. Sosok yang setia

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan Idamanunsplash.com/quangchien6041

Kalau sudah main game, mereka akan fokus dan sedikit cuek. Gak akan ada lagi tuh waktu untuk lirik-lirik orang lain. Daripada tebar pesona, lebih baik dapatkan poin tinggi dalam game. Pikirnya. Idaman banget kan?

5. Rela berkorban demi apapun

5 Alasan Tersembunyi Bahwa Gamers Adalah Pasangan Idamanunsplash.com/ijihao

Kalau kamu orang yang ingin selalu dijadikan prioritas, gamers adalah pilihan yang tepat.
Gamer rela berkorban demi apapun. Termasuk meluangkan waktu atau bahkan uang demi kebahagiaanmu. Sama seperti saat ia rela merogoh kocek demi membeli voucher game.

Tapi, kini beli voucher game dibikin simpel di Sakuku, lho! Sakuku adalah aplikasi besutan BCA. Dengan aplikasi ini, gamer bisa memilih voucher untuk berbagai game. Mulai dari Mobile Legends, AOV hingga Free fire.

Dengan layanan ini, dapetin diamonds di Mobile Legends jadi #DibikinSimpel. Yuk unduh aplikasi Sakuku untuk #JoinGenerasiSimpel & #JoinGenerasiSimpelIDN!

Baca Juga: Beli Voucher Game di Sakuku Lewat Smartphone, Banyak Untungnya!

YLR YLR Photo Verified Writer YLR YLR

Seringnya main gadget. Kebiasaanya duduk deket colokan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya