5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!

Selain romantis, juga hemat #4GPlusKuat #MakinKuatInternetan

Siapa sih yang tak bahagia jika melakukan hal-hal romantis dengan orang yang dicintainya? Ini tak melulu tentang bepergian mengunjungi tempat-tempat romantis saja, lho.

Kamu juga bisa menjalankan aksi manismu di rumah. Melalui kegiatan-kegiatan yang sering kali dianggap tak mengasikkan ini, kamu bisa menciptakan momen menyenangkan dengan dia! Simak ulasannya berikut ini!

1. Masak berdua itu romantis lho

5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!Pixabay.com/

Tentu saja sekarang ini tak hanya wanita yang harus memasak. Pria juga bisa dan bahkan banyak yang menjadi koki! Lalu, bagaimana dengan kamu? Jika sudah pandai memasak, ajaklah pasanganmu untuk memasak bareng.

Buat hidangan favorit kalian. Jika belum, kamu bisa merayunya untuk mengajarkanmu memasak. Selingi dengan candaan-candaan dan keusilan yang romantis. Dia pasti senang!

2. Berkebun bukan hal yang membosankan jika bareng dia!

5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!Unsplash.com/NeONBRAND

Selain dapat menyegarkan paru-paru dan mata, berkebun dengan pasangan juga sangat romantis, lho. Jangan berpikir kamu akan bosan dengan kegiatan ini. Ajaklah pasanganmu untuk berkebun dan tanamlah tumbuhan baru tiap akhir bulan! Kamu juga bisa menanyai dia tentang tanaman favoritnya. Sedikit tips, obrolkan sesuatu saat momen ini supaya hubungan kalian semakin dekat!

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Bisa Jadi Obat Kangen Pasangan LDR

3. Membersihkan rumah akan terasa asik jika dilakukan berdua

5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!Unsplash.com/Pablo Merchan Montes

Jangan anggap remeh pekerjaan ini! Memang kedengarannya tidak asik dan membosankan, tapi kalau kamu melakukannya dengan pasangan, dijamin akan berubah drastis. Bersihkan rumah dan rapikan barang-barang yang ada.

Kalian bisa juga mengenang momen-momen terdahulu yang berhubungan dengan benda-benda itu. Seperti foto kalian saat liburan bisa menjadi topik bahasan yang menyenangkan. Apapun caranya, buat dia merasa senang!

4. Selain menyehatkan, olahraga dengan pasangan juga seru lho

5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!Pixabay.com/

Tak bisa dipungkiri jika aktivitas ini akan terasa jauh lebih menyenangkan jika dilakuakan bareng pasangan. Lakukan yoga atau olahraga lain yang bisa dilakukan di rumah. Tentu saja ini bermanfaat juga untuk kesehatan kalian.

Lihatlah bagaimana ia bersemangat lalu kelelahan saat sudah lama. Candakan bagaimana gemasnya ekspresi dia saat kelelahan. Berikan gurauan-gurauan kecil yang akan membuat kalian tertawa dan rasa lelah itu akan seolah lenyap!

5. Menonton film cuma berdua

5 Kegiatan Sederhana di Rumah Ini Ternyata Romantis Lho!Pixabay.com/

Siapa sih yang tidak mau diajak nonton film berduaan bareng pasangan? Pasti romantis sekali dong. Carilah film-film romantis atau apapun sesuai selera. Gunakan laptop untuk streaming film favorit kalian. Agar lebih afdol streaming film, kamu bisa manfaatin jaringan #4GPlusKuat dari IM3 Ooredoo.

Indosat Ooredoo memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan hingga sudah menjangkau 80 persen dari total wilayah Indonesia dan masih berkembang hingga sekarang. Nikmati #4GPlusKuat dengan paket Unlimited, Yellow, dan Freedom, #MakinKuatInternetan di mana pun dan kapan pun.

Dijamin acara nonton film bareng pasangan akan lancar. Ayo, buktikan kehebatan IM3 Ooredoo dan cek kualitasnya di https://indosatooredoo.com/4gplus.

Berikut kegiatan-kegiatan sederhana yang bisa kalian lakukan di rumah. Dijamin romantis dan membuat si dia semakin mencintaimu!

Baca Juga: Cerita Seputar Internet Dapat 15 Juta Rupiah? Simak Caranya di Sini!

Zane Azdar Photo Community Writer Zane Azdar

Pelajar yang mempunyai hobi menulis. Sedang mengerjakan proyek novel fantasi. Si ENTP yang kadang suka menyendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You