Comscore Tracker

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh Hati

Kamu punya salah satunya gak nih?

Aroma powdery memiliki ciri khas seperti wangi bedak yang lembut dan tidak menusuk hidung. Aroma ini cocok digunakan bagi para perempuan maupun laki-laki. Bagi orang yang menggunakan parfum beraroma powdery biasanya cenderung berkepribadian kalem dan suka tampil secara mewah nan elegan.

Jika kamu mencari parfume dengan aroma yang seperti itu, rekomendasi lima jenis parfum beraroma powdery ini layak dicoba!

1. Christian 'Dior Dioramour' - Unisex

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh HatiGramho.com

Ada tiga wangi dominan yang muncul dari parfum Dioramour, powdery notes, bunga iris dan bunga melati. Walau sekilas terlihat sederhana tapi aroma parfum keluaran merek asal Perancis tersebut gak bakal bikin orang bosan menghirupnya. Karena wanginya yang mewah maka pemakainya juga akan semakin percaya diri dan menciptakan kesan yang elegan.

2. Jo Malone London 'Hemlock & Bergamot' - Unisex

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh Haticarousell.com

Walaupun tak sepopuler saudara lainnya yang sudah terlebih dahulu rilis, koleksi terbaru Jo Malone London bernama 'Hemlock & Bergamot' for  Unisex wajib dicoba pencari aroma kalem yang mewah. Komposisinya terdiri dari jenis tanaman Hemlock yang meskipun beracun tapi punya wangi yang elegan. Ada pula timun dan jeruk bergamot yang memberi wangi segar selama pemakaian. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Beraroma Manis yang Cocok Digunakan Kaum Hawa

3. Prada 'Infusion d'Iris' - Women

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh Hatiletgo.com

Wangi lembut dari salah satu koleksi Prada yang rilis di tahun 2015 ini memiliki ciri khas yang unik. Terdapat campuran kayu cedar, olibanum dan jeruk mandarin yang juga ditambah wangi bunga iris dan white flower. Hasilnya ketika digunakan parfum ini memberi kesan yang mewah dan langka.

4. Valentino 'Valentina Poudre' - Women

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh Hatiarugvijyamedia.com

Sejak melihat penampakan botolnya saja pasti sudah menarik hati. Yap, parfum yang dirancang khusus untuk wanita ini memang menampilkan bentuk yang indah dalam mengemas aroma yang luar biasa. Valentino 'Valentina Poudre' for Women memiliki komposisi top notes, powdery dan jenis musk mallow yang lembut. 

Terdapat pula aroma bunga tuber rose dan iris yang segar namun tetap enak saat dihirup tanpa membuat pusing. Setelah digunakan dalam waktu lama parfum ini akan memunculkan wewangian dari base notes yang terdiri dari, vanila, sandalwood dan tonka bean. So classy and glamour!

5. Chloé 'Love, Chloe Eau Florale' - Women

Kalem & Mewah, 5 Jenis Parfum Beraroma 'Powdery' Ini Bikin Jatuh Hatiitem.mercari.com

Berbeda dari parfum sebelumnya yang lembut dan kalem, Chloé 'Love, Chloe Eau Florale' for Women ini lebih cocok untuk kamu yang suka tampil sedikit mencolok. Pasalnya terdapat campuran green tea dan sweet pea yang beraroma kuat. Hasil akhir parfum ini pun tetap elegan berkat campuran musk dan woody notes yang sempurna. 

Jenis perpaduan bahan-bahan campuran parfum di atas tadi bisa menjadi referensi kamu dalam mencari parfum yang beraroma powdery. Parfum beraroma ini gak akan membuatmu jadi norak dan justru bikin penampilan jadi makin berkelas.

Baca Juga: Mengapa Parfum Ada yang Wanginya Tahan Lama dan Tidak? Simak Faktanya!

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya