Comscore Tracker

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibeli

Gak cuma bentuknya yang lucu tapi bagus buat kesehatan bibir

Mengoleksi rangkaian produk perawatan bibir merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan karena selain dengan lipstik, bibir yang cantik juga dapat didapatkan melalui perawatan yang tepat seperti lip balm, lip scrub dan lip care. Dengan begitu kamu bisa tampil percaya diri tanpa polesan makeup sekalipun.

Memiliki fungsi yang jelas dan bagus untuk mempercantik penampilan, beberapa lip produk unik di bawah ini menarik banget dikoleksi!

1. Skinfood Avocado Lip Scrub 

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibeliskincarebd.com

Selain menggunakan minyak alpukat sebagai bahan utamanya, kemasan dari produk ini juga memiliki bentuk buah alpukat lengkap dengan 'biji' cokelat di dalamnya. Ada pula ekstrak shea butter dan brown sugar yang berfungsi sebagai eksfoliator-nya.

Tekstur lip scrub ini lembut dengan butiran gula yang halus sehingga tetap nyaman saat dipakai. Proses eksfoliasi yang terjadi tidak terasa menyakitkan dan sangat melembabkan bibir.

2. Labiotte Wine Lip Balm

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibelipriceprice.com

Labiotte Wine Lip Balm diformulasikan dengan grape seed oil dan ekstrak wine yang dapat menjaga kelembapan bibir secara maksimal. Ini juga memiliki klaim dapat menciptakan tekstur bibir yang segar dengan jelly texture dalam produknya. Kandungan bahan utama di dalamnya juga bisa memperbaiki bibir pecah-pecah, menutrisi dan menjadi anti-aging. Kemasannya yang menyerupai gelas wine menjadi daya tarik yang memikat. 

3. 3CE Cute Mini Rose Pot

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib DibeliPinterest/lovearitaum

Kalau tadi ada buah alpukat, sekarang giliran bunga mawar kecil nan imut yang menghiasi pouch makeup kalian. 3CE Cute Mini Rose Pot merupakan lip balm yang dibuat dengan kemasan berupa bunga mawar kecil dalm berbagai warna menarik. Terdapat 5 varian warna, mulai dari original, oranye, merah marun, merah muda dan peach. 

Tak seperti lip balm kebanyakan, tapi produk ini juga merangkap fungsi lip tint sehingga ketahanan warna dan kelembapannya bisa lebih lama. Membelinya gak bakal bikin kamu menyesal deh!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lip Gloss Brand Lokal, Beri Kilau Paripurna pada Bibir

4. Skinfood Honey Pot Lip Balm

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibelishopandshop.com

Beralih ke yang alami, berikutnya ada Honey Pot Lip Balm dari Skinfood. Tak sekedar bahan utamanya saja yang berbahan dasar madu namun warna, tekstur dan pengemasan produk ini pun serupa madu asli. Lip balm ini berbentuk stoples kecil lengkap dengan gagang kayu mini sebagai aplikatornya. Dengan hasil akhir yang glossy, kamu bisa memilih tiga varian warna yang tersedia, yaitu oranye, merah dan kuning/natural.  

5. Samyang Lip Care Stick

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibelicarousell.com

Eits, jangan kaget dulu nih! Lip product yang satu ini gak terbuat dari mi ekstra pedas yang populer itu kok, girls. Namun Tony Moly berkolaborasi dan mengadopsi desain kemasan mi samyang dalam lip product-nya. Warna kemasannya di dominasi nuansa hitam dan merah, serta terdapat logo ayam kecil dengan mulut berapi khas mi samyang. 

Untuk fungsinya sendiri Samyang Lip Care Stick ini ditujukan sebagai perawatan bibir pecah-pecah, kering dan membantu pergantian sel kulit mati di bibir. Ekstrak buah persik dan yoghurt menjadi dua komponen utama dalam bahan dasar Samyang Lip Care Stick. 

6. The Saem Saemmul So Hot Lip Sauce

Punya Fungsi & Kemasan Unik, 6 Produk Perawatan Bibir Ini Wajib Dibeliyoutube.com/Góc Của Rư

Hampir mirip dengan Tony Moly yang mengangkat tema makanan pedas dalam kolaborasinya bersama samyang, The Saem Saemmul So Hot Lip Sauce merupakan produk perawatan bibir yang berupa saus pedas. Lip sauce ini dikemas dengan botol saus seperti yang ada di pasaran namun dalam ukuran yang mini. Variasi warnanya terdiri dari Green Pepper (natural) dan Red Pepper (merah muda). 

Kandungan utamanya tak cuma menggunakan ekstrak biji anggur, minyak kelapa, dan minyak almond saja, namun juga ada ekstrak bawang putih, jahe dan cabai yang diklaim dapat memberi kesan bibir bervolume dan plump. 

Nah, itu tadi beberapa lip product dengan kemasan yang menarik dan menggiurkan untuk dikoleksi. Dengan kegunaan dan variannya juga beragam, bisa bikin tambah kalap nih waktu belanja!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Masker Bibir untuk Bibir Tetap Lembut Bebas Pecah-pecah

alys Photo Verified Writer alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya