Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy Brown

Cocok untuk kulit sawo matang juga

Kini, banyak brand kosmetik yang mengeluarkan lip cream beragam warna dari yang soft hingga bold. Kalau kamu penggemar lip ombre, pasti butuh banget lip cream bernuansa soft sebagai base ombre. Contohnya warna-warna cokelat, nude, peachy, atau soft pink.

Warna peachy atau brown itu paling cocok untuk segala skintone. Daripada bingung cari tahu, IDN Times berikan rekomendasi lip cream yang cocok untuk base ombre di bawah ini.

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream (Rp30 Ribuan)

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy BrownHanasui Mattedorable Lip Cream (instagram.com/officialhanasui)

Dibanderol dengan harga Rp30 Ribu saja, produk dari Hanasui ini mendapatkan ulasan yang baik. Walau tergolong murah, lip matte Hanasui memiliki kualitas yang bagus dan tidak membuat bibir kering. Pigmentasinya tinggi sehingga mampu menutupi bibir yang hitam.

Kalau kamu tertarik menjadikannya sebagai base ombre, pilih shade nomor 4 hingga 8. Shade nomor 4 (chic) cocok untukmu yang ingin sentuhan pink tapi kalem. Nomor 5 (classy) tergolong nude dengan tone brown.

Nomor 6 (ritz) lebih cerah karena ada tone orange yang membuatmu tampak fresh. Nomor 7 (spark) bernuansa nude pinkish, sementara 8 (fancy) perpaduan oranye dan cokelat. Tahan lama sampai 12 jam dan transferproof, lho!

2. Implora Lip Velvet (Rp23 Ribu)

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy BrownImplora Lip Velvet (instagram.com/imploracosmetics)

Implora Lip Velvet merupakan keluaran lip product terbaru dari implora. Sesuai namanya, hasil akhir produk ini velvet dan ringan. Diperkaya oleh omega 3, 6, 9 dan vitamin E yang menjaga kulit bibirmu agar tetap lembap dan tidak kering. Ada 6 shade warna yang bisa kamu pilih.

Shade berama extrovert lebih bernuansa mauve brown. Naive berwarna oranye dengan sedikit red hint. Fearless berwarna deep oranye dengan sedikit nuansa cokelat. Honest berwarna mauve pink yang bikin tampilanmu kian feminin. Sementara Serenity itu bernuansa oranye seperti fresh salmon.  

3. Elshe Skin Smooth Lip Matte (Rp139 Ribu)

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy BrownElshe Skin Smooth Lip Matte (instagram.com/elsheskin)

Produk lip cream dari Else Skin ini sesuai dengan klaim dan namanya. Teksturnya sangat lembut, tidak lengket, transferproof, ringan, dan tidak menyebabkan bibir kering. Dilengkapi dengan argan oil sehingga Elshe Skin Smooth Lip Matte ini sangat nyaman dipakai walaupun matte.

Ada 6 shades yang bisa kamu coba. Selain queensberry, semua shades-nya bisa kamu jadikan base ombre. Warnanya apik bernuansa cokelat yang natural seperti warna bibir. Kamu bisa mendapatkan lip cream dengan kemasan elegan nan mewah ini dengan harga Rp139 Ribu.

Baca Juga: 9 Lip Cream Lokal Andalan Pemilik Bibir Kering, Anti Pecah-pecah!

4. LIPGHOST Lip Cream dan Lip Mousse

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy BrownLIPGHOST Lip Mousse (shopee.co.id/lipghostbeauty | instagram.com/lipghostbeauty)

Sudah gak asing dengan youtube channel bergenre horor milik Jurnal Risa, bukan? Akhir tahun 2020, Risa dan kedua rekannya meluncurkan brand kosmetik baru bernama LIPGHOST. Poin utama yang jadi perhatian adalah kemasannya yang super menggemaskan.

Terbilang unik dan estetik, packaging-nya berwarna lilac dengan tutup seperti magic wand. Nama-namanya pun terkesan magical, seperti Amethyst (lilac), Bare Nightmare (nude brown), Moonphase (soft pink), Phantom Phantasia (red). Selain lip cream, ada lip mousse dengan shades Down Spell (pumpkin orange), Spooky Nude (peachy pink).

Kamu bisa memilih warna Bare Nightmare, Moohphase, Down Spell, dan Spooky Nude. Warna-warnanya akan membuatmu tampil fresh dengan formula yang lembut tapi pigmented.

5. Akano Matte Lip Cream (Rp25 Ribu)

5 Rekomendasi Lipcream untuk Base Ombre, Nuansa Peachy BrownAkano Matte Lip Cream (instagram.com/akanocosmetics)

Pernah mendengar brand kosmetik yang satu ini? AKANO mengeluarkan 12 shades warna lip cream mulai dari nude, oranye, merah, hingga ungu. Produk ini juga diperkaya dengan green tea oil yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan bibir.

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam shades lip cream dengan harga kantong pelajar, lho. Warna shades yang cocok untuk base ombre dan kulit sawo matang adalah 01 Yamakuza Nude,  02 Kanzakura Coral, 03 Hinkazakura Brown, dan 11 Ukon TangarineSemuanya bernuansa peachy brown dengan sedikit orange hint.

Itu dia beberapa lip cream yang bisa kamu jadikan base ombre. Warnanya lebih kalem dan natural seperti warna bibir.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint dan Lip Cream Terbaru, Bye Bye Bibir Kering! 

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya