Comscore Tracker

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Aja

#IDNTimesLife Termahal hanya Rp99 ribuan

Siapa nih yang paling panik kalau jerawat mulai menyerang? Bukan cuma sakit dan gak nyaman, jerawat jadi musuh terbesar lantaran mengganggu penampilan. Ada banyak cara untuk membasmi bakal jerawat hingga bekasnya, jangan putus asa dulu!

Selain dibarengi skincare, kamu perlu banget memakai acne spot treatment atau obat totol jerawat. Kini, obat jerawat sudah banyak beredar di pasaran. Ini beberapa rekomendasi obat totol jerawat minimarket yang bisa kamu beli. Check this out!

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution (Rp 34 ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/eminacosmetics

Jangan khawatir dengan jerawat membandel, Emina Ms. Pimple Acne Solution punya tekstur gel yang menimbulkan efek cooling. Dikemas dalam botol tube warna biru yang minimalis, Emina mampu melawan jerawat kemerahan. 

Nah, produk ini cocok untuk pemilik kulit berminyak. Sebab dapat membantu mengontrol produksi sebum dan mengurangi tekstur kulit kasar akibat jerawat. Cuma Rp34 ribuan, kamu bisa cepat dapat di minimarket!

2. Safi Oil Control & Anti Acne Cream (Rp45 ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/safiindonesia

Selain face wash, Brand asal Malaysia ini juga mengeluarkan obat totol jerawat. Ada kandungan mineral zinc untuk mengurangi produksi sebum dan mencegah peradangan jerawat.

Berukuran 15 gram, produk ini juga punya anti oksidan yang tinggi dari ekstrak habbatus sauda. Di samping itu, obat totol Safi ini juga membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat hingga merawat noda bekas jerawat.

3. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel (Rp24 ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/wardahbeauty

Biasanya salicylic acid banyak terkandung dalam serum. Beda dari lainnya, Wardah Acnederm Spot Treatment Gel ini justru punya kandungan BHA. Bersama tlicosan, witch hazel, dan ekstrak lainnya, obat totol ini diklaim mampu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Masalah jerawatmu juga bisa teratasi dengan dermatreat actives dan willowherb extracts, lho. Coba gunakan saat pagi dan malam hari agar lebih optimal menghambat bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan iritasi kulit.

Baca Juga: 9 Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat, Siap Basmi Jerawat Bandel!

4. Derma Angel Acne Care Intensive Gel (Rp99 ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/dermaangel_id

Derma Angel adalah brand yang terkenal dengan produk acne patch. Untuk melengkapi series jerawat, Derma Angel mengeluarkan obat totol jerawat, nih. Sama dengan Wardah, produk ini juga mengandung BHA yang pastinya khas banget mengatasi kulit berjerawat.

Ada juga kandungan Ester C yang membantu mencerahkan bekas jerawat. Nanah akibat jerawat juga bisa kering lho, pasalnya terbantu oleh kandungan 2 persen BHA dan 2 persen Sulfur.

Uniknya, obat totol Derma Angel ini punya aplikator dengan ujung yang miring. Tanpa harus menggunakan tangan, kamu bisa langsung totol di area yang berjerawat.

5. Acnes Sealing Jell (Rp25-30 Ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/acnesid

Acnes memiliki beberapa obat totol, salah satunya Acnes Sealing Jell. Untuk ukuran 9 gram, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp25 ribu. Sedangkan ukuran 18 gram dibanderol sekitar Rp30 ribuan.

Tekstur gelnya transparan dan mudah menyerap. Lagi-lagi ada kombinasi salicylic acid dan sulfur sebagai anti bakteri penyebab jerawat. Ia juga mampu mengontrol kelebihan minyak, mengurangi kemerahan, dan mengangkat sel kulit mati. Sudah pernah coba, belum?

6. Sariayu Intensive Acne Care (Rp25 ribuan)

6 Rekomendasi Obat Totol Jerawat Minimarket, Mulai Rp20 Ribuan Ajainstagram.com/sariayu_mt

Sariayu Intensive Acne Care jadi salah satu produk dengan harganya affordable dan mudah dicari. Teksturnya cair dan dikemas dalam botol kaca, jadi perlu dikocok sebelum digunakan. Ada kandungan belerang halus, dan centella asiatica yang berguna untuk mengurangi serta merawat kulit secara intensif.

Itu dia rekomendasi obat jerawat yang bisa kamu temukan di minimarket. Harganya bervariasi, namun tetap terjangkau. Kamu tertarik mencoba yang mana?

Baca Juga: 10 Produk Acne Spot Treatment Lokal, Obat Totol Tuntaskan Jerawat!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya