Comscore Tracker

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat Pancaroba

Gak ada tuh kesan-kesan mistis!

Mayoritas cewek enggan untuk menggunakan skincare dengan aroma melati. Selain dianggap tidak nyaman, aroma melati dinila mistis.  Padahal skincare yang mengandung sari melati justru sangat baik untuk kulit, terutama di musim pancaroba seperti saat ini. 

Ini dia lima alasan mengapa kamu layak mencoba skincare berbahan melati. Jangan kaget dengan khasiatnya!

1. Menghidrasi kulit dengan baik

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat PancarobaIndependent.co.uk

Kulit berpotensi kering ketika musim pancaroba. Perubahan cuaca seperti saat ini menuntut kamu agar wajah selalu lembab. Skincare yang mengandung sari melati mampu menghidrasi kulit dengan baik serta tidak menyumbat pori-pori. Jika ingin kulit terhidrasi dengan baik, penggnaan serum ekstra melati yang sangat disarankan. Serum mampu meresap hingga ke permukaan kulit terbawah.

2. Antiseptik alami

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat PancarobaStandard.co.uk

Tak hanya tubuh, wajah juga membutuhkan rangkaian produk yang bisa menjadi antiseptik. Wajah rentan terkena jerawat saat musik pancaroba. Terutama suasana hujan seperti ini yang mambuat kamu malas untuk mencuci muka. Kombinasi antioksidan di dalam sari melati mampu membasmi bakteri di wajah. Tak hanya itu, ternyata melati bisa menyamarkan bekas jerawat.

Baca Juga: Begini 6 Cara Alami Menambah Vitamin dan Antioksidan pada Kopi

3. Bebas iritasi

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat Pancarobadermstore.com

Buat kamu yang memiliki wajah sensitif, produk sari melati merupakansalah satu rekomendasi produk yang patut masuk dalam perawatan kulitmu. Meski cocok untuk semua jenis kulit, kamu perlu memilih produk sari melati yang bebas alkohol. Salah satu tanda jika produk sari melati yang kamu gunakan bebas alkohol ialah wajahmu tak merasakan snsasi 'terbakar'.

4. Menangkal radikal bebas

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat Pancarobaelespanol.com

Polusi menjadi ancaman tersendiri bagi kulit, terutama buat kamu yang tinggal di kota besar. Kulit yang terpapar polusi akan mudah mengalami penuaan dini. Melati dipercaya kaya akan zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Rutin menggunakan skincare berbahan melati akan membuat kulit wajah tampak awet muda. 

5. Membuat suasana hati lebih baik

Ini 5 Alasan Sari Melati Baik untuk Wajah Saat Pancarobadavidjones.com

Tak hanya pada aromaterapi. Rangkaian skincare berbahan melati juga bisa mendukung suasan hatimu menjadi lebih baik. Meski berbau melati, namun tak perlu khawatir karena hal tersebut tidak akan mengiritasi kulitmu. Justru aroma sari melati membuat wajahmu cerah dengan sensasi aroma khas-nya. 

Meski aromanya yang mistis, namun kandungan sari melati tidak terlalu kuat. Jadi, jangan ragu untuk mencoba skincare beraroma melati karena mengandung bahan yang bermanfaat untuk kulit.

Baca Juga: Duh, 5 Bahan Skincare Ini Bikin Kulit Lebih Sensitif Terhadap Matahari

Akbar Photo Community Writer Akbar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You