Comscore Tracker

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin Tenang

Gak cuma wangi tapi nutrisinya mampu merawat kesehatan kulit

Selain untuk dikonsumsi, pisang juga digunakan sebagai bahan utama dari produk perawatan tubuh. Hal ini dikarenakan buah pisang memiliki kandungan vitamin A yang mampu melembapkan kulit kering. 

Beberapa body care dari ekstrak pisang berikut ini bagus untuk kamu gunakan rutin, terutama jika kamu ada masalah kulit kering, nih! Coba salah satu produknya dan rasakan manfaatnya, ya!

1. Herborist Body Butter Banana

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin TenangHerborist Body Butter Banana (oemahherborist.co.id)

Selain terkenal akan produk lulur dengan scrub yang mampu membersihkan dan mencerahkan kulit. Herborist juga menawarkan rangkaian body lotion dengan aroma buah, di antaranya kamu dapat mencoba yang varian pisang. Herborist Body Butter Banana sendiri adalah produk perawatan tubuh diperkaya ekstrak buah pisang dengan kandungan vitamin E.

Dari ekstrak buah pisang tersebut menghasilkan nutrisi yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulit. Tekstur krim yang lembut serta tidak lengket tentunya dapat melembapkan kulit lebih maksimal. Terlebih, body care product ini diperkaya tabir surya sehingga cocok banget untuk diaplikasikan buat kamu yang beraktivitas di luar ruangan.

2. The Body Shop Banana Body Yogurt

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin TenangThe Body Shop Banana Body Yogurt (thebodyshop.pk)

The Body Shop mengeluarkan produk perawatan tubuh edisi spesial musim panas dengan varian pisang. Diperkaya ekstrak pisang organik dan susu almond menghasilkan perpaduan yang mampu melembapkan kulit kering ditengah teriknya cuaca panas.

Tekstur krim yang ringan dan lembut seketika menyerap ke dalam kulit dengan nutrisinya menjaga kelembapan kulit selama 48 jam. Kulit auto cerah, pun aroma wangi manis dan lembut yang dihasilkan bikin makin tampil lebih percaya diri.

3. Watsons Milk Yogurt Body Lotion Banana Extract

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin TenangWatsons Milk Yogurt Body Lotion Banana Extract (watsons.com.ph)

Watsons Milk Yogurt Body Lotion menjadi sebuah produk perawatan tubuh yang diperkaya ekstrak pisang serta yogurt dengan manfaatnya mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Sementara itu, Watsons Milk Yogurt Body Lotion juga dilengkapi shea butter dengan kandungan vitamin E.

Nah, dari perpaduan pisang, yogurt, dan shea butter menjadikan krim lotion ini memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah. Yuk, gunakan Watsons Milk Yogurt Body Lotion Extract Banana sebagai rangkaian produk penunjang kesehatan kulit tubuhmu.

Baca Juga: 6 Produk Perawatan Tubuh dengan Ekstrak Alpukat, Wanginya Lembut

4. Kwailnara Banana Milk Body Lotion

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin TenangKwailnara Banana Milk Body Lotion (welcos.com)

Kwailnara adalah sebuah brand kosmetik dari Korea. Selain memiliki ragam koleksi kosmetik, Kwailnara juga meluncurkan body care product dengan berbagai varian. Salah satunya, ada Kwailnara Banana Milk Body Lotion dengan ekstrak pisang dan susu. Mengandung 99,5% ekstrak pisang murni yang kaya akan asam tanat serta vitamin, formulanya mampu mencerahkan dan melembapkan kulit.
 
Sementara itu, untuk kandungan susu protein pada krim lotion ini sendiri berfungsi membuat kulit terasa lembap serta lembut. Nah, keunggulan lain dari body lotion product ini adalah memiliki tekstur krim lotion yang lembut dengan formulanya yang cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket.

5. Vienna Banana Milk Body Lotion

5 Body Care dari Ekstrak Pisang, Wangi Manisnya Bikin TenangVienna Banana Milk Body Lotion (lazada.co.id/Vienna Beauty)

Berbeda dengan keempat produk perawatan tubuh di atas, Vienna Body Lotion Banana Milk mengusung kemasan pouch yang praktis untuk digunakan kapan pun dan di mana pun. Dengan diformulasikan protein susu serta ekstrak pisang, kandungan vitamin dan mineral dari krim lotion ini mampu menutrisi kulit.

Gak hanya itu, body lotion dari Vienna ini juga mengandung multivitamin yang mampu mengantioksidan kulit sehingga kulit tampak cerah dan lembut. Buat kamu yang tertarik ingin menjadikan Vienna Body Lotion Banana Milk sebagai pilihan body care product, ia memiliki tekstur ringan sehingga formulanya mudah meresap dan menjadikan kulit terasa halus serta cerah.

Buah pisang yang cenderung memiliki rasa manis dan vitamin A memang paling cocok dijadikan sebagai bahan pembuatan produk body care. Hal ini, karena krim lotion-nya yang lembut mampu melembapkan serta mencerahkan kulit dengan tawarkan aroma wangi yang menenangkan. Yuk, jadikan body care ekstrak pisang sebagai bagian perawatan kulit tubuh.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Shower Cream untuk Perawatan Kulit Badan Lebih Maksimal

Amir Rosadi Photo Verified Writer Amir Rosadi

It's never too late to start something positive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya