Comscore Tracker

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah Kulitmu

Mana yang sehati denganmu? 

Dalam rangkaian skincare Korea, essence juga menjadi bagian esensial untuk memberikan hasil yang optimal.

Secara umum, essence lebih banyak digunakan untuk kulit yang kering karena adanya formula hidrasi.  Lalu, apakah masalah kulit lain tak punya pilihan essence sebagai solusi? Tentu saja ada, temukan rekomendasi essence untuk masalah kulitmu berikut ini.

1. Berjerawat - COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah KulitmuSoko Glam

Untuk para pencinta produk berbahan snail mucin, essence dengan 96% filtrat sekresi siput  ini bisa menjadi opsi andalan untuk mengatasi masalah jerawat. Snail mucin dikenal sebagai bahan yang jitu memerangi jerawat, mencegah minyak berlebih, dan menyamarkan hiperpigmentasi akibat breakout.

2. Penuaan dini - Benton Fermentation Essence

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah Kulitmusokoglam.com

Sebagian besar essence bekerja efektif sebagi anti-aging. Essence dari Benton ini kandungannya diperkaya oleh filtrat fermentasi Galactomyces, yang dikenal ampuh bikin kulit lebih lembut dan kenyal.

Ceramides dan hyaluronic acid juga berada di lini komposisi, keduanya bertugas meningkatkan produksi kolagen dan menjaga kelembapan kulit.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Mencoba Skincare Baru

3. Pori-pori besar - Missha Geum Sul First Essence Booster

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah Kulitmuthebeautyclub.com.au

Tak cuma bagus buat jerawat, essence dalam gel ringan ini juga bekerja untuk mengecilkan pori-pori. Kandungannya diperkaya oleh bahan-bahan herbal khas Korea, termasuk air fermentasi ginseng merah yang berguna memperkuat skin barrier sekaligus mencerahkan dan meratakan rona kulit wajah.

4. Kulit kering - Neogen Real Ferment Micro Essence

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah Kulitmuaminoapps.com

Masalah akibat kulit kering bisa diatasi dengan essence yang tepat. Salah satunya dengan essence dari Neogen ini yang mengandung lebih dari 93% bahan-bahan terfermentasi secara alami. Manfaat yang bisa kamu rasakan adalah kulit langsung terasa kenyal, lembap, dan tampak cerah bersinar.

5. Pigmentasi - Botanic Farm Rice Ferment Essence

Skincare 101: Rekomendasi 5 Essence KBeauty Sesuai Masalah Kulitmutheklog.co

Noda bekas jerawat memang mengganggu tampilan kalau tidak segera diatasi. Essence dari Botanic ini terkandung filtrat fermentasi beras sebagai bahan alami yang bertugas menyamarkan bekas jerawat dan mengembalikan rona glowing wajah, sekaligus mengunci kelembapan pada kulit.

Nah itu dia 5 rekomendasi essence KBeauty untuk tiap masalah kulit. Apakah kamu sudah menemukan yang sehati? Nikmati gratis ongkir dengan voucher gratis ongkir Shopee untuk belanja produk Essence KBeauty. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Essence Korea Tahun 2020, Kulitmu Juga Perlu Nutrisi

Anna Mei Photo Verified Writer Anna Mei

Introvert who has a lot of things in her suitcase

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya