Comscore Tracker

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempes

Di bawah 200 ribu loh

Aloe vera atau lidah buaya kini sedang hits banget di kalangan cewek, kenapa? Karena segudang manfaat yang bisa didapatkan hanya dengan satu produk untuk perawatan kulit kalian. Sehingga muncullah produk lidah buaya berbentuk gel yang bisa diaplikasikan langsung tanpa harus repot-repot mengupas lidah buaya asli. 

Tak hanya melembabkan kulit, gel lidah buaya juga bisa menghilangkan bruntusan, jerawat, kantung mata, noda hitam, mengecilkan pori-pori, dan bahkan menumbuhkan bulu mata serta alis. Bahkan beberapa ada yang bisa digunakan sebagai sleeping mask, anti aging, dan perawatan rambut. Dengan segudang manfaat di atas tentunya kalian tertarik dong untuk mencoba.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aloe vera gel dengan harga di bawah 200 ribu yang gak bikin kantong kempes, karena perawatan kulitmu gak boleh terlewat hanya karena masalah finansial, uhuk! Yuk cek langsung!

1. Wardah Hidrating Aloe Vera Gel, merek lokal dengan kualitas gak murahan

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempesyukcoba.in

Produk lokal yang satu ini tentu tak asing dong di telingamu. Kamu bisa mendapat segudang manfaat gel Aloe vera tanpa ribet dengan harga yang ramah pada dompetmu. Dengan kisaran 30.000-50.000 rupiah kamu bisa mendapatkan gel Aloe vera dari Wardah ini loh. Murah banget!

2. Nature Republic, si serbaguna dari negeri ginseng

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempessorabelle.com

Seiring dengan perkembangan musik dan dramanya, tren makeup dan perawatan kulit dari Korea Selatan kini juga digandrungi para wanita. Salah satu brand ternama dari Korea ini juga mengeluarkan salah satu produk skin care yang oke banget. Dengan 92% persen ekstra Aloe vera kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga 100.000-150.000 rupiah tergantung beli ditoko apa, hehe.

Meski lebih mahal dari merek lokal namun isi dan kualitasnya sepadan kok dengan harganya. Jangan lupa hati-hati dengan barang tiruan alias palsu ya!

3. Holika holika, 99 persen Aloe vera asli dari pulau Jeju

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempeskassiiaa.blogspot.co.id

Dengan packaging yang lucu dan mirip lidah buaya, kamu bisa merasakan manfaat dari lidah buaya pulau Jeju, tanpa harus terbang kesana. Sama-sama dari Negeri Gingseng Holika Holika mengandung lidah buaya 99%, wow dipatok dengan harga 150.000-200.000 rupiah kamu sudah bisa merasakan segudang manfaat dari lidah buaya pulau Jeju, asik kan!

4. The Saem, kandungan lidah buaya yang bikin kulitmu secantik idol Korea

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempesjssicanovia.com

Lagi-lagi dari Korea Selatan. The Saem memiliki packaging yang hampir sama dengan Nature Republic. Namun teksturnya yang lebih cepat meresap dikulit dan juga belum banyak dipalsukan The Saem pun menjadi pilihan. Kandungan Aloe vera hingga 99% ini bisa kamu dapatkan hanya dengan kisaran 100.000-120.000 rupiah tergantung dimana kalian membelinya.

5. Innisfree Aloe Vera Gel, favorit beauty vlogger

5 Merek Aloe Vera Gel Serbaguna yang Gak Bikin Kantong Kempesdewandglow.blogspot.co.id

Merek yang banyak dipakai oleh selebgram dan beauty vlogger ini memang oke banget loh. Dengan kemasan yang gak ribet, serta anti alkohol, Innisfree patut kamu coba. Harganya pun cukup terjangkau dengan kisaran 100.000-150.000 rupiah kamu sudah bisa mendapatkannya.

Jadi gimana, mau coba yang mana dulu?

Annisa Marifah Photo Verified Writer Annisa Marifah

Reach me out on Twitter @marifah_annisa let's be mutuals!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You