Comscore Tracker

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 Ribuan

Bikin wajah cerah saat bangun tidur!

Sleeping mask merupakan salah satu masker wajah yang dapat dipakai saat malam hari. Penggunaan produk ini dapat mencerahkan, melembapkan, dan mengatasi kulit lelah akibat aktivitas seharian. Efek dari skincare ini adalah pagi hari kulit kamu akan lebih segar dan lembut.

Nama lain dari sleeping mask yaitu overnight mask yang berfungsi untuk menutrisi kulit saat tidur. Sleeping mask biasanya memiliki dua tekstur yaitu gel dan cream. Untuk kamu yang masih bingung dalam memilih sleeping mask, berikut rekomendasinya untuk kamu.

1. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 RibuanViva White Waterdrop Sleeping Mask (instagram.com/viva.cosmetics)

Rekomendasi sleeping mask yang pertama yaitu berasal dari Viva. Sleeping mask dengan kandungan collagen yang membantu mengurangi timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan adanya aloe vera gel yang berfungsi melembapkan, menyejukan, dan memberikan sensasi yang menenangkan. Ia juga diperkaya dengan spirulina extract yang kaya protein dan mineral, serta licorice extract sebagai bahan pencerah alami. 

Sleeping mask ini diformulasikan khusus untuk menutrisi dan membantu menjaga keseimbangan kadar air kulit sepanjang waktu tidur. Kulit kamu akan terasa lebih lembut, lembap, dan kenyal.  Harganya sangat terjangkau yaitu berkisar Rp21 ribuan dalam kemasan 80 gram.

2. Laneige Water Sleeping Mask EX

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 RibuanLaneige Water Sleeping Mask EX (instagram.com/laneigeid)

Rekomendasi sleeping mask yang kedua yaitu berasal dari Laneige. Sleeping mask yang dapat membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal. Ia dapat menjadi pelembab intensif semalam yang membuat kulit terlihat cerah dengan kandungan pro-biotics complex yang dapat memperkuat pertahanan kulit dan meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit yang lelah.

Kelebihan lain dari sleeping mask ini yaitu bebas dari bahan yang dapat menyebabkan alergi, di antaranya free animal ingredients, mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine, synthetic pigments, dan PEG surfactant. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit sangat kering. Dapatkan kulit lembap dan cerah dengan sleeping mask seharga Rp470 ribu dalam kemasan 70 ml.

3. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 RibuanPixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (shopee.co.id/pixyindonesia)

Rekomendasi sleeping mask yang ketiga yaitu berasal dari Pixy. Sleeping mask dengan kandungan hydra active yang dapat melembapkan dan menyegarkan kembali kulit yang lelah. Ia juga diperkaya dengan vitamin E dan ginkgo biloba yang dikenal sebagai antioksidan. 

Kelebihan lainnya yaitu adanya natural whitening complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda. Produk ini juga bersifat water based formula dengan formula yang berbahan dasar air sehingga memberikan sensasi dingin, segar pada kulit, ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak. Kamu dapat membelinya dengan harga berkisar Rp79 ribuan dalam kemasan 50 gram.

Baca Juga: 9 Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat, Siap Basmi Jerawat Bandel!

4. Herborist Rose Sleeping Mask

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 RibuanHerborist Rose Sleeping Mask (instagram.com/herboristnaturalcare)

Rekomendasi sleeping mask yang keempat yaitu berasal dari Herborist. Sleeping mask yang mengandung ekstrak bunga mawar, hyaluronic acid, collagen, dan extract whitening berfungsi menutrisi dan membantu proses regenerasi kulit saat kamu tidur. Ia juga dapat memberikan kelembapan, menjaga elastisitas kulit, serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 

Cara menggunakan sleeping mask ini yaitu gunakan sebelum tidur pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dan dikeringkan serta berikan pijatan lembut. Kemudian diamkan semalaman selama kamu tidur dan bilas hingga bersih keesokan harinya. Berbanding dengan manfaatnya yang melimpah, harga produk ini berkisar Rp20 ribuan dalam kemasan 100 ml.

5. LACOCO Watermelon Glow Mask

5 Sleeping Mask Bikin Kulit Glowing, Harga mulai Rp20 RibuanLACOCO Watermelon Glow Mask (instagram.com/lacoco.id)

Rekomendasi sleeping mask yang terakhir yaitu berasal dari LACOCO. Sleeping mask dengan kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput. Pisang dapat mencerahkan kulit sehingga di pagi hari kulit kamu akan terlihat lebih cerah. 

Manfaat lain dari sleeping mask ini yaitu melembapkan wajah, mencegah penuaan, memberikan efek yang lebih cerah pada wajah dan bersinar dalam semalam, memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang, serta membantu memaksimalkan kinerja rangkaian perawatan wajah malam hari. Harganya berkisar Rp225 ribu dalam kemasan 75 ml.

Sleeping mask di atas harus kamu pakai rutin agar hasilnya lebih maksimal, ya. Sleeping mask tersebut dapat kamu beli secara langsung di toko atau minimarket terdekat dan secara online di official store dari masing-masing produk. Yuk, cobain!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Melembapkan Kulit, Ada Brand Lokal!

Annisa Khoirina Photo Verified Writer Annisa Khoirina

Creating my own sunshine🐧

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya