Comscore Tracker

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomis

Kamu udah langganan yang mana?

Wanita sepertinya selalu dihantui perasaan seperti baju di lemari sudah banyak namun rasanya pakaian yang dikenakan selalu itu-itu saja. Maka tak jarang banyak uang dikeluarkan agar penampilan tetap maksimal.

Namun, pernahkah kamu mencoba membeli pakaian dari brand-brand lokal? Brand lokal yang dimaksud tentu saja bukan produk-produk online shop, ya.

Jika kamu sedang mencari pakaian baik kasual maupun formal dengan merk lokal, kamu harus simak ulasan rekomendasi 5 brand pakaian cewek di bawah ini yang harganya sangat ekonomis.

1. Hijabchic

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomisinstagram.com/hijabchic

Bagi kamu yang berhijab kamu harus cobain belanja di brand yang satu ini. Mereka sering berkolaborasi dengan selebgram-selebgram hijab juga, lho salah satunya adalah Indah Nada Puspita. Hijabchic memiliki berbagai macam koleksi mulai dari pakaian hingga aksesoris hijab. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp150 ribu-800 ribu.

2. This Is April

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomisthisisapril.com

Brand yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi terutama bagi kalian yang sering belanja fashion. Tidak hanya hadir scara online, This Is April juga memiliki banyak sekali offline store yang tersebar dimana-mana.

This Is April menyediakan berbagai macam aksesori mulai dari fashion hingga aksesoris. Harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup oke yaitu antara Rp200 ribu-300 ribu untuk setiap itemnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tas Lucu dari Brand Lokal untuk Tampilan yang Catchy!

3. Miroir

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomisinstagram.com/miroirstore

Modelnya tidak jauh berbeda dengan This Is April dengan cuttingan yang sangat simple dan cocok untuk berbagai acara kasual, Miroir bisa jadi pilihan kamu. Cocok bagi kamu yang berhijab maupun tidak.

Miroir menyediakan berbagai item fashion wanita mulai dari atasan sampai dress semua ada di sini. Harga yang dipatok Mirorir mulai Rp100 ribuan saja lho!

4. Aska Label

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomisaskalabel.com

Bagi kamu yang berhijab dan menyukai warna-warna pastel, harus banget belanja di Azka Label. Warna-warna pastel yang soft dan juga cantik akan membuat penampilanmu semakin memesona. Harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari Rp120 ribuan saja. Kamu bisa berbelanja apa pun mulai dari kemeja, rok, celana bahkan gamis.

5. Kiveeshop

Rekomendasi 5 Brand Lokal Pakaian Cewek yang Harganya Ekonomiskiveeshop.com

Jika kamu sedang mencari outerwear yang cocok digunakan untuk ke kantor, silahkan saja cek Kiveeshop. Mereka memiliki beragam outerwear yang kece-kece. Tak hanya outerwear saja namun ada pula atasan hingga dress. Harga yang dipatok pun bisa dibilang terjangkau mulai dari Rp200 ribu-500 ribu saja, lho.

Harga yang ditawarkan pastinya sebanding dengan kualitas terlebih lagi ini produk lokal pasti ada kebanggaan tersendiri dong saat mengenakan. Nah, itulah tadi rekomendasi 5 brand pakaian wanita lokal yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, selalu cintai produk buatan dalam negeri!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sneakers Brand Lokal, Berasa Pake Produk Luar!

Annisa Nur Fitriani Photo Community Writer Annisa Nur Fitriani

a talkative who loves to write and tweeting | “Even a falling star still shines” - Tablo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You