Comscore Tracker

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeri

Support brand lokal yuk

Dewasa ini perkembangan industri kecantikan di Indonesia berkembang pesat. Hampir setiap tahunnya bermunculan brand-brand baru yang semakin inovatif dengan produknya. Bahkan, banyak orang mengira brand tersebut berasal dari luar negeri lho.

Padahal asli produk lokal buatan anak bangsa. Tapi kualitasnya jangan ditanya.Gak kalah oke deh dari brand luar negeri. Simak yuk rekomendasi 7 brand kosmetik lokal yang sering dikira brand dari luar negeri yang harganya lebih ekonomis berikut ini.

1. Mad For Makeup.co

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/madformakeup.co

Mad For Makeup.co punya sederetan produk kosmetik yang oke banget. Bila kamu salah satu penggemar packaging yang aesthetic, kamu wajib punya salah satu produk dari Mad For Makeup.co.

Tidak hanya aesthetic, tapi juga halal, tidak mengandung paraben, no animal testing dan juga harga yang terjangkau untuk kantong kita. Harganya mulai Rp40 ribu hingga Rp100 ribuan saja lho. Ada beragam produk yang bisa kamu pilih seperti lipstick hingga brush make up.

2. SASC

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/sascofficial

SASC sendiri merupakan kependekan dari Socially Aware Sexy Cosmetics. Hasil dari penjualan brand ini setiap tahunnya akan didonasikan untuk kegiatan charity yang ada di Indonesia.

SASC merupakan brand kosmetik yang tidak hanya memilki harga yang ekonomis tapi juga memiliki kualitas tinggi. SASC cocok dikenakan bagi kamu wanita Indonesia yang menginginkan tampilan yang berkelas. Kamu tidak perlu khawatir karena SASC merupakan produk yang free paraben dan juga halal.

Produk-produk SASC terdiri dari produk kecantikan wajah mulai dari kosmetik untuk riasan mata hingga bibir. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribuan saja.

3. Luxcrime

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/luxcrime_id

Luxcrime hadir dengan tagline “I, Makeup, Skin, Happy :)” dengan terpilihnya tagline ini Luxcrime berharap agar semua konsumennya menjadi bahagia saat mengenakan produk kosmetik maupun skincare buatan mereka.

Produk Luxcrime teruji no animal testing dan juga memilki formula yang tinggi serta berkualitas yang ditujukan bagi para wanita Indonesia.

Harga produk Luxcrime sendiri dijual mulai harga Rp100 ribuan. Ada beragam produk kosmetik yang dimilik Luxcrime yaitu lipstick, eyeshadow pallete hingga highlighter semua ada di brand yang satu ini.

Baca Juga: 5 Tips Makeup Saat Hujan Agar Tetap On Point, Gak Mudah Luntur!

4. Dear Me Beauty

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/dearmebeauty

Dear Me Beauty adalah brand lokal yang memilki tujuan untuk memancarkan kecantikan wanita Indonesia. Dear Me Beauty sendiri membuat formula yang ringan bagi produknya dan juga dipasarkan dengan harga yang sangat ekonomis.

Harga produk Dear me Beauty mulai dari Rp50 ribu saja, lho. Ada beragam produk yang ditawarkan mulai dari tools make up seperti beauty blender hingga lipcream. Dear Me Beauty sudah dua kali, lho bekerjasama dengan brand wafer dan juga permen di Indonesia untuk berkolaborasi. Lucu banget dan sayang sekali untuk dilewatkan.

5. Goban Cosmetics

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/gobancosmetics

Goban sendiri merupakan kependekan dari Gorgeous and Beautiful Angels. Brand lokal yang satu ini mempunyai produk-produk yang berkelas, bold, dan yang pasti kekinian. Tidak hanya lipcream saja, lho Goban memilki serangkaian kosmetik seperti highlighter hingga lipgloss yang semuanya diproduksi di Indonesia.

Harga produk Goban sendiri mulai dari Rp100 ribu an saja lho.  Sangat ekonomis, bukan untuk ukuran produk lokal dengan kualitas yang tak kalah baik dengan brand luar negeri?

6. Rollover Reaction

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/rollover.reaction

Rollover reaction mulai didirikan sejak tahun 2016 yang lalu, meski masih berusia sangat muda namun Rollover Reaction selalu menciptakan kreasi produk kosmetik yang luar biasa. 

Selain produknya yang ekonomis, Dear Me beauty juga mengkreasikan multifunction produk, lho. Jadi, tidak hanya berfungsi sebagai lipstick saja melainkan juga bisa kamu gunakan sebagai perona mata dan juga pipi.

Tak hanya produk kosmetik saja Rollover Reaction juga memilki produk skincare. Produk-produk kosmetik Rollover Reaction dijamin deh bebas paraben dan juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Kamu bisa mendapatkan produk mereka mulai dari harga Rp125 ribuan saja.

7. Jarte Beauty

Lebih Ekonomis, 7 Brand Kosmetik Lokal Ini Dikira Brand Luar Negeriinstagram.com/jartebeauty

Jarte Beauty memilki tagline “Everyone Deserve Beauty” berangkat dari situlah Jarte Beauty meyakini bahwa kecantikan merupakan sebuah seni dan setiap wanita itu cantik dengan caranya masing-masing.

Lantas, Jarte Beauty hadir dengan beragam produk kecantikan yang berkualitas dengan harga yang ekonomis. Terdapat beragam produk yang ditawarkan Jarte Beauty mulai dari cleansing water hingga lipstick. Harga yang ditawarkan mereka mulai dari Rp30 ribu saja lho hingga Rp300 ribu.

Nah, itu tadi rekomendasi 7 brand kosmetik lokal yang sering dikira brand dari luar negeri yang harganya lebih ekonomis. Kamu bisa mendapatkan produk mereka di official store masing-masing brand ataupun di e-commerce.

Tak perlu ragu, deh membeli brand kosmetik di atas karena selain kualitas dan harganya yang ekonomis juga kita ikut serta mendukung produk lokal. Yuk, temukan produk favoritmu atau mungkin kamu punya brand lokal favorit lainnya yang belum banyak orang tau?

Dapatkan 7 brand kosmetik lokal diatas dengan harga super hemat dengan promo Shopee!

Baca Juga: 8 Brand Makeup Lokal yang Gak Kalah dengan Produk Luar Negeri

Annisa Nur Fitriani Photo Community Writer Annisa Nur Fitriani

a talkative who loves to write and tweeting | “Even a falling star still shines” - Tablo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah
  • Septi Riyani

Just For You