Comscore Tracker

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini Padanya

Dia bakal makin sayang padamu

Keharmonisan hubungan itu harus diusahakan oleh kedua belah pihak. Kamu dan pasangan harus bisa berusaha untuk membuat rasa cinta selalu ada di antara kalian. Salah satu caranya adalah membuatnya merasa bangga. Rasa bangga ini yang bisa menumbuhkan kembali benih-benih cinta karena pasanganmu merasa diapresiasi.

Untuk membuat cowokmu merasa bangga gak sulit kok caranya. Kamu bisa ucapkan satu dari enam kalimat di bawah ini. Apa saja?

1. "Kok kamu bisa sih ngelakuin itu?"

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Kalimat ini adalah ekspresi bahwa kamu kagum dengan hal yang dilakukannya. Mengatakan ini akan membesarkan hati pasanganmu. Gak heran deh dia bakal merasa makin bangga dengan dirinya sendiri.

2. "Wah keren banget sih, aku aja gak kepikiran."

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Mengatakan ini tentunya akan membuat pasanganmu merasa bahwa hal yang dilakukannya sangat dihargai. Dia bakal bangga karena kamu sebagai pasangannya pun ikut memuji hal kecil yang dilakukannya. Gak heran dia bakal makin menyayangimu.

3. "Hebat banget, emang gak salah sih aku milih kamu jadi pacarku."

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Pasanganmu bakal merasa luar biasa bangga ketika mendengar kalimat ini darimu. Dia bakal merasa bahwa dirinya sangat berarti untukmu. Selain itu, kalimatmu ini juga mengakui kehebatannya.

4. "Untung ada kamu, gak bisa bayangin deh kalau aku sendiri."

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Jika ingin membuat pasanganmu bahagia sekaligus bangga kamu bisa mengatakan kalimat ini padanya. Dijamin dia bakal merasa kehadirannya sangat berarti untukmu. Yakin deh, dia bakal berusaha untuk selalu membuatmu bangga terus menerus.

5. "Wah, kreatif banget, aku ajarin dong."

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Memintanya untuk mengajari sesuatu kepadamu sama artinya dengan kamu menganggapnya hebat di bidang tertentu. Setiap orang pasti akan senang ketika dirinya dianggap hebat dan menguasai bidang yang disukainya, hal ini juga berlaku sama kepada pasanganmu. Percaya deh, dia bakal makin menyayangimu.

6. "Kamu aja deh, kamu lebih jago daripada aku."

Bikin Cowokmu Merasa Bangga, Coba Katakan 6 Kalimat Ini PadanyaImdb.com

Kalimat ini sama saja mengakui bahwa pasanganmu lebih unggul darimu. Tentu saja hal ini bakal membuatnya bangga dan egonya sebagai lelaki terpuaskan. Selain itu dia juga merasa senang karena bisa jadi sosok yang diandalkan.

Apakah kamu punya kalimat andalan lainnya? Jika iya, yuk bagikan di kolom komentar!

Arkana Naranka Photo Verified Writer Arkana Naranka

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya