Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekali

Ajak geng kamu untuk liburan sekarang juga, Girls!

Berkumpul dengan sahabat memang sangat menyenangkan, apalagi kalau kalian sudah menjalin masa pertemanan dengan rentang waktu yang cukup lama. Kalian bebas untuk saling bercerita dan berbagi rahasia tanpa harus canggung satu sama lain.

Tapi hubungan persahabatan bareng geng cewek kamu belum klop kalau gak pernah traveling bareng girls. Banyak sekali manfaat maupun suka duka yang bisa kalian dapatkan dengan traveling bersama lho.

Berikut ini beberapa alasan yang menyatakan kenapa kamu harus pergi traveling bareng geng cewek kamu walaupun hanya sekali!

1. Setelah menikah, intensitas waktu untuk kumpul bareng geng kamu akan berkurang

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekaliunsplash.com/Priscilla Du Preez

Biasanya dalam seminggu kalian bisa bertemu sampai 3 kali, rasanya ada sesuatu yang kurang kalau belum kumpul bareng.

Tapi semua akan berubah saat kalian sudah menikah nanti, waktu untuk berkumpul dengan sahabat akan berkurang karena tanggung jawab dan prioritasmu yang lebih utama adalah keluarga.

2. Bebas melakukan hal apapun, bahkan yang paling gila dan memalukan sekalipun

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekaliunsplash.com/Brooke Cagle

Saat pergi traveling dengan teman-teman perempuanmu, kamu bisa bebas melakukan apapun, mulai dari hal yang paling gila bahkan sampai yang paling memalukan.

Selain itu kalian juga bisa lebih mengenal sifat asli satu sama lain. Walaupun sudah lama kenal, tidak jadi jaminan kalau kamu tahu sifat asli sahabatmu lho. Pasti ada saja kelakuan "ajaib" temanmu yang baru ketahuan setelah kalian pergi traveling bareng.

3. Menciptakan kenangan manis dengan sahabat

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekaliunsplash.com/Brooke Cagle

Pergi traveling bersama dapat menciptakan kenangan manis dengan sahabat. Kalian bisa datang ke tempat yang diinginkan dan melakukan hal menyenangkan bersama-sama.

4. Jauh dari rumah membuat kalian jadi saling menjaga satu sama lain

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekaliunsplash.com/Courtney Prather

Cewek-cewek memang terkenal rempong, girls. Tapi saat traveling ke tempat yang jauh, otomatis membuat kalian saling menjaga satu sama lain.

Karena tidak ada laki-laki, kalian lebih jadi lebih hati-hati dan mawas diri. Kamu dan teman-teman perempuanmu jadi saling melindungi satu sama lain.

5. Menguji persahabatan supaya lebih kompak

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling Bareng Gengmu Walau Cuma Sekaliunsplash.com/Katy Belcher

Pergi traveling bareng teman cewek-cewekmu bisa sekaligus menguji persahabatan kalian lho. Di tengah jalan, bisa saja kalian menemukan masalah dan dihadapkan dengan situasi yang tidak mengenakkan.

Saat-saat seperti inilah kekompakan persahabatan kalian akan di uji, apakah kalian bisa menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan masalah yang terjadi.

Walaupun hanya sekali, kamu harus mencoba untuk pergi traveling bareng geng kamu, girls. Ciptakan kenangan manis dan lakukan hal-hal menyenangkan lainnya bersama-sama. Tunggu apa lagi, yuk ajak teman-temanmu untuk liburan bersama.

cappucinotea Photo Verified Writer cappucinotea

Tohoshinki Enthusiast/Ig @astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • cappucinotea
  • Indra Zakaria
  • Paulus Risang

Just For You