Comscore Tracker

Pilih Hairstyle di Tahun 2018, Gaya Artis KPop Ini Bisa Jadi Inspirasi

Penampilan rambut baru, bikin tampak lebih fresh!

Seringnya di saat Tahun Baru, berbagai resolusi dan rencana dibuat oleh kita. Tentunya karena dengan masuknya Tahun Baru, dapat menjadi awal akan hal-hal yang baru juga. Tidak heran, selalu banyak trend - trend muncul di awal tahun. salah satunya trend hairstyle.

Banyaknya inspirasi akan trend hairstyle  yang cantik dan menarik terkadang justru dapat membuat kita bingung menentukan model rambut apakah yang kita inginkan.

Nah, untuk membantumu lebih mudah memilih, berikut  ini ada 5 list model rambut dari berbagai anggota group KPop yang dapat menjadi pilihanmu. Mulai dari model rambut pendek sampai panjang. Intip yuk!

1. Gayal rambut super pendek ala mantan member AOA Choa dan TWICE Jeongyeon

pinterest

Siapa bilang kamu ga bisa tampil cute dan girly jika memiliki potongan rambut tomboy? 

Mantan member AOA, Choa justru membuktikan sebaliknya dan selalu tampil manis dan feminin di berbagai kesempatan dengan rambut pendeknya. Sudah terhitung cukup lama Choa mempertahankan rambut pendek yang membuatnya terlihat seperti boneka. Dan banyak banget yang memuji kecocokan rambut model pendek ini dengan Choa. 

Tidak kalah dengan Choa, Jeongyeon Twice juga sangat terkenal dengan rambut pendeknya. Walau  tarian dan lagu-lagu Twice terdengar feminin, JeongYeon tetap terlihat pantas dan cocok rambut pendeknya ini. Bahkan di salah satu kesempatan, dirinya pernah mengungkapkan lebih nyaman dengan rambut pendek ketimbang panjang.

Ada yang mau coba gaya keduanya?

2. Gaya rambut bob ala Hwasa Mamamoo dan Krystal f(x)

pinterest

Model rambut bob sekalipun dapat terlihat stylish dengan dibuat bergelombang ala Hwasa Mamamoo. Hampir di setiap comeback Mamamoo, Hwasa selalu tampil dengan rambut pendeknya yang dibelah samping dan dibuat bergelombang.

Sementara adik Jessica Jung, Krystal f(x) baru beberapa bulan terakhir memangkas rambutnya menjadi pendek setelah sebelumnya selalu tampil dengan rambut panjang. Banyak yang memuji perubahannya tersebut yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Hanya dengan potongan bob simpel dan lurus, gaya Krystal juga dapat kamu coba, lho.

3. Gaya rambut sebahu ala Nayeon Twice dan Eunha Gfriend

pinterest

Meski kini rambutnya telah kembali panjang, Nayeon Twice pernah sempat mencuri perhatian saat mengubah model rambutnya menjadi pendek sebahu dalam comeback Twice di lagu TT yang nge-hits abis.Gaya rambutnya ini bisa kamu tiru dengan sedikit sentuhan curly diujungnya.

Sementara Eunha Gfriend yang dipuji habis-habisan dengan rambut bob nya, rupanya juga terlihat sangat cocok dengan rambut medium atau sebahu. Penambahan poni dapat mempercantik penampilan dan membuat model rambut menjadi lebih manis. Patut dicoba bagi kamu yang gak suka rambut pendek tapi bosan dengan rambut panjang.

4. Gaya rambut panjang ala Hani EXID dan Jennie Black Pink

pinterest

Hani Exid kerap kali mengubah gaya rambutnya dari panjang sampai pendek. Member Exid paling populer ini juga kerap kali gonta ganti warna rambut dan selalu terlihat cocok dalam berbagai gaya. Salah satunya adalah penampilannya dengan rambut panjang bergelombang yang terlihat manis dengan sentuhan poni. Bagi kamu yang memiliki rambut panjang dan tidak ingin memotong rambut indahmu, contek gaya Hani dengan menambahkan poni ini.

Atau bagi kamu yang kurang suka dengan poni, model rambut ala Jennie Blackpink juga bisa dicontoh. Rambut panjangnya yang dibuat  lancip di ujungnya ini juga terlihat cantik dan indah.

5. Gaya rambut panjang warna ala Taeyeon SNSD dan Wendy Red Velvet

pinterest

Sempat nge -trend beberapa tahun lalu, gaya rambut dua warna ala Taeyeon SNSD dan Wendy Red Velvet tetap dapat dicoba di tahun ini,  lho dan wajib  bagi kamu yang suka gonta-ganti warna rambut tapi belum pernah coba.

Bosan dengan warna rambut yang cuma satu aja, konsep dua warna atau two tone ini dapat kamu tiru dan terlihat cantik baik saat keriting ataupun lurus.

Jadi, mana yang kamu ingin coba? 

Line Ads

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You

I Want More !