7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi Manis

Mulai sporty sampai feminim ada

Memiliki tubuh mungil kadang membuat sebagian cewek jadi kurang percaya diri. Merasa kurang ini dan itu, padahal outfit tidak akan menentukan bagaimana orang lain menilai pribadi kita. Namun, jika mempunyai tubuh petite adalah suatu hal yang membuatmu kurang nyaman, gaya fashion Prilly Latuconsina berikut ini mungkin bisa membantu.

Seringkali jadi sorotan media kadang mengharuskan perempuan kelahiran Tangerang ini kenakan busana glamor. Namun ternyata, Prilly lebih menyukai tampilan sederhana untuk busana sehari-hari. Sama sepertimu, artis muda keturunan Ambon ini memiliki tubuh yang mungil.

Akan tetapi, hal tersebut dapat ia atasi dengan melakukan padu padan busana yang ia kenakan. Tidak takut tampil sederhana, hal ini justru membuatnya makin terlihat manis. Mau tahu seperti apa? Yuk, kita cek sama-sama.

1. Gabungkan sweater bergambar lucu dengan celana pendek high waisted

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Banyak orang berpikir bahwa outfit mahal lebih menjanjikan untuk penampilan yang menawan. Prilly tidak demikian. Ia tetap nampak manis dengan paduan sweater lengan panjang dan celana pendek high waisted. Simple banget kan?

Dengan gaya berbusana seperti itu, cocok banget buat hang out bareng sahabat. Nah, sekarang coba kamu cek koleksi sweater lama dan celana pendek di lemari. Jangan lupa pilih sling bag lucu yang kamu punya biar penampilanmu makin kece.

2. Jumpsuit warna pastel cocok buat nge-date bareng si dia

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Punya jadwal nge-date tapi bosan dengan gaya yang itu-itu aja? Pengen kelihatan lebih feminim tapi nggak tahu gimana caranya? Kamu bisa coba gaya Prilly yang satu ini. Pilih jumpsuit dengan warna pastel. Lengkapi dengan sling bag polos dengan ukuran kecil dan berwarna gelap. Jangan pakai yang bermotif ya! Ini agar penampilanmu tetap elegan. 

Jika nyaman, kamu bisa coba pakai high heels berwarna senada. Namun, jika tidak terbiasa dan takut kakimu lecet, cukup kenakan flat shoes dengan warna polos.

3. Jaket oversize dan sepatu sneakers bisa jadi opsi buat kamu yang lebih suka tampil sporty

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Kalau kamu adalah tipe orang yang menjunjung tinggi kenyamanan, gaya ini bisa jadi pilihan. Cukup kenakan kaos polos dan celana pendek. Pilih warna muda tapi kalem agar penampilanmu tetap simple. Kemudian lapisi dengan jaket denim dengan ukuran oversize. Padu padan ini akan membantu ciptakan ilustrasi sehingga tubuhmu terlihat lebih tinggi. Terakhir, kenakan sepatu sneakers berwarna putih biar makin terlihat sporty.

Baca Juga: Keren & Kece! Ini 16 Potret OOTD Prilly Latuconsina Saat Traveling 

4. Bosan pakai yang polos, coba jumpsuit overall motif monokrom

dm-player
7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Beberapa dari kamu mungkin tidak terlalu suka dengan busana polos. Pas sekali, kamu bisa coba jumpsuit overall dengan motif monokrom seperti yang dikenakan Prilly. Akan lebih baik jika kamu memilih model bersabuk. Bagian dalaman pilih kaos polos berwarna hitam. Ini agar badanmu nampak ramping.

Dengan memakai outfit ini, kamu akan terlihat tegas tapi tetap sederhana. Tas berwarna senada jangan sampai ketinggalan ya!

5. Blouse berserut di pinggang dan skinny jeans hitam, bikin kamu tetap stylish saat ngampus

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Sebagian cewek pergi ke kampus dengan dandanan ala kadarnya. Sebagian lagi suka bingung pakai busana yang seperti apa. Buat kamu yang suka bingung, coba cek isi lemarimu sekarang juga. Ada skinny jeans warna hitam dan blouse berserut dengan warna agak gelap nggak? Jika ada, kamu bisa menggabungkan keduanya.

Prilly sering melakukan padu padan tersebut saat pergi ke kampus. Ditambah dengan sepatu wedges hitam dan kacamata, penampilannya jadi makin terlihat cerdas. Coba deh lakukan padu padan seperti itu juga.

6. Kemeja berkerah pita dan celana kain high waisted bisa jadi inspirasi untuk outfit ngantor

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Outfit kantor kadang bikin bosan karena nggak jauh-jauh dari celana bahan dan kemeja. Padahal kamu adalah tipikal cewek yang sangat memerhatikan soal fashion. Jangan khawatir, kamu bisa coba pakai blouse berkerah lucu seperti yang dikenakan Prilly ini.

Dengan blouse berkerah pita sedang serta celana bahan high waisted, Prilly nampak elegan. Apalagi pilihan warna blouse yang agak semi metalik menambah kesan menawan. Agar tidak terlalu mencolok, ia milih sepatu yang senada dengan celana. Elegan tapi manis, kamu tertarik mencoba?

7. Dress hitam polos dengan hiasan rumbai bikin kamu makin cantik saat kondangan

7 Gaya Fashion Prilly Latuconsina buat Cewek Petite, Simple tapi ManisInstagram.com/prillylatuconsina96

Ingat busana yang dikenakan Meghan Markle saat pernikahannya? Tidak mewah, melainkan sederhana. Semua orang justru terpana dengan kecantikan alami yang Meghan tampilkan. Begitu pula dengan Prilly. Terinspirasi dari hal tersebut, gadis yang baru saja menyelesaikan syuting film "Matt & Mou" ini juga ingin menampilkan kecantikan yang sederhana.

Berbalut dress panjang hitam berumbai tanpa hiasan tambahan, kekasih Maxiem Bouttier ini nampak cantik ditambah dengan make up natural. Buat kamu yang mau ke kondangan, gaya berbusana ini bisa jadi pertimbangan.

Terkadang aura kecantikan justru terpancar saat kamu tampil sederhana. Sayangnya, seringkali kamu kurang percaya diri saja. Agar tidak berkelanjutan, 7 gaya fashion Prilly Latuconsina tadi bisa kamu coba. Semoga membantu untuk mendongkrak rasa percaya dirimu ya!

Baca Juga: 10 Gaya OOTD ala Prilly Latuconsina, Keren Banget!

Chalimatus Sa'diyah Photo Verified Writer Chalimatus Sa'diyah

Be brave. Be humble :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya