Comscore Tracker

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas Keriput

Solusi tepat untuk atasi masalah penuaan

Orang yang masih berusia muda pun juga bisa mengalami masalah penuaan, yang disebut sebagai tanda-tanda penuaan dini. Gak mau kan hal itu terjadi pada kulitmu? Untuk itu, simak, yuk, lima rekomendasi face oil anti aging di bawah ini, siapa tahu satu di antaranya cocok untuk kamu!

1. The Aubree Almond and Rosehip Oil Blend

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas KeriputThe Aubree Almond + Rosehip Oil Blend (instagram.com/aubree.skin)

The Aubree Almond and Rosehip Oil Blend mempunyai komposisi utama sweet almond dan rosehip oil yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dini, mengunci kelembapan, dan menjadikan kulit lebih cerah.

Di samping itu, face oil ini juga bisa digunakan sebagai dasar make-up supaya hasil make-up bisa lebih halus dan tahan lama. Harga produk ini berkisar Rp89 ribuan saja dengan ukuran 20 ml.

2. Bloomka Bakuchiol and Almond Anti-Aging Facial Oil

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas KeriputBloomka Bakuchiol and Almond Anti-Aging Facial Oil (instagram.com/bloomka_id)

Produk selanjutnya datang dari Bloomka, yakni Bloomka Bakuchiol and Almond Anti-Aging Facial Oil. Dengan mengombinasikan dua bahan utama berupa bakuchiol dan almond oil, face oil ini diklaim mampu mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan mencegah kerutan di wajah.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp139 ribuan untuk ukuran 20 ml. Selain itu, face oil ini juga dapat melembapkan kulit kering dan aman untuk kulit sensitif.

Baca Juga: 7 Face Oil dengan Kandungan Rosehip Oil, Besties buat Kulit Kering!

3. True to Skin Antioxidant Facial Oil

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas KeriputTrue to Skin Antioxidant Facial Oil (instagram.com/truetoskinofficial)

Face oil ini sangat unik karena di dalamnya terkandung broccoli seed oil yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan menghambat penuaan. Kandungan lainnya ialah vitamin E berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan, dan menenangkan kulit.

Tak hanya itu, jojoba seed oil juga ada di dalam produk ini mempunyai fungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi. Dengan harga Rp119 ribuan untuk ukuran 20 ml, kamu bisa merasakan banyak manfaat dalam satu produk.

4. Oasea Oceanus Squalane and Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas KeriputOasea Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum (instagram.com/oasea.id)

Face oil dari Oasea ini mengandung lima bahan penting seperti squalane, tranexamic acid, bicowhite complex, acai berry extract, dan pineapple ceramide yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam, melembapkan, mencerahkan, dan sebagai anti aging.

Semua produk dari Oasea juga ramah lingkungan, lho, artinya dengan menggunakan produk ini kamu juga turut melestarikan alam. Keren banget kan? Produk ini dijual seharga Rp259 ribuan untuk ukuran 20 ml.

5. Femmue Ideal Oil Camellia

5 Rekomendasi Face Oil Anti Aging, Kulit Mulus Bebas KeriputFemmue Ideal Oil Camellia (instagram.com/femmue_indonesia)

Femmue Ideal Oil Camellia memiliki kandungan pure camellia oil sebanyak 67 persen yang dikombinasikan dengan olive oil, rosehip oil, grapeseed oil, canola oil untuk melawan masalah penuaan, menangkal radikal bebas, dan memperbaiki tekstur kulit.

Kandungan lain pada produk ini, yakni alpha-bisabolol dan tocopherol berkhasiat membantu mencerahkan kulit kusam. Dengan harga Rp825 ribuan untuk ukuran 30 ml, kulit kamu tidak hanya mulus, tapi juga tampak awet muda.

Kamu bisa coba lima rekomendasi face oil anti aging untuk membantu mengatasi keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Silakan dicoba, ya!

Baca Juga: 6 Manfaat Face Oil bagi Kulit Berminyak dan Berjerawat

Delvi Ayuning Photo Verified Writer Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya