Comscore Tracker

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala Korea

Hadirkan inovasi perawatan kulit ala Korea

Budaya Korea kian hari makin digemari banyak kalangan. Musik, makanan, fashion hingga kosmetik dari negeri Ginseng mulai menjamur di tanah air. Beberapa di antara kita pun ingin mengikuti tren yang ada di Korea, salah satunya soal perawatan kulit.

Memiliki wajah cantik dan mulus layaknya orang Korea sangat diidamkan masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa orang rela terbang ke negara tersebut untuk melakukan perawatan kulit. Untuk memenuhi keinginan tersebut, Skinda Dermato Aesthetic Clinic kini telah hadir di Surabaya untuk memberikan perawatan wajah ala Korea.

1. Disupervisi langsung dermatolog Korea, Skinda Dermato Aesthetic Clinic tawarkan perawatan berkualitas

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala KoreaIDN Times/Dewa Putu Ardita

Pada acara Skinda Beauties Gathering yang berlangsung Sabtu (24/8) menghadirkan beberapa pembicara. Dokter Skinda Dermato Aesthetic Clinic dr. Wenny Octavia menjelaskan kelebihan yang dimiliki klinik kecantikan tersebut. 

Klinik yang telah hadir Indonesia sejak 2018 di Jakarta tersebut langsung disupervisi langsung oleh dermatolog andal dari Korea Selatan dan terdaftar dalam Korean Dermatology Research Institute. Selain itu, Skinda juga menggunakan bahan-bahan yang telah diuji klinis sehingga aman bagi pasien. Perawatan kulit yang diberikan oleh Skinda menyesuaikan pula dengan kondisi kulit pasien sehingga kualitas perawatan benar-benar terjamin.

2. Three Magics Steps Korean Beauty Treatment untuk percantik kulit wajah

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala KoreaIDN Times/Dewa Putu Ardita

Skinda Dermato Aesthetic Clinic turut menawarkan inovasi dalam perawatan kulit, yakniThree Magics Steps Korean Beauty Treatment , "Three Magic Steps Korean Beauty Treatment terdiri dari tiga terapi yang mewakili bentuk-bentuk kecantikan ala Korea" ungkap dr. Wenny pada acara tesebut.

Lebih lanjut, dr. Wenny menjelaskan tiga langkah perawatan yang terdapat pada Three Magics Steps Korean Beauty TreatmentPeeling merupakan tindakan pertama yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membantu peremajaan kulit. Setelah mendapatkan peeling, pasien akan menjalani terapi menggunakan Microneedling RF untuk merangsang serta merombak kolagen dan mengatasi masalah kulit yang umum. 

Whitening Hydrolifting Injection menjadi terapi terakhir dalam Three Magics Steps Korean Beauty Treatment. Menggunakan kombinasi PDRN Salmon DNA dan bahan-bahan aman lainnya dari Korea, terapi ini akan membuat wajah tampak lebih putih dan berkilau.

3. Membentuk wajah tanpa operasi plastik melalui K Look From U to V

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala KoreaIDN Times/Dewa Putu Ardita

Inovasi yang diberikan Skinda Dermato Aesthetic Clinic tak berhenti sampai disitu. Skinda juga menawarkan perawatan untuk membentuk wajah dari yang semula berbentuk U menjadi V lewat K Look From U to V. Keunggulan perawatan wajah ini yaitu tidak menggunakan cara operasi plastik sehingga pasien tidak merasakan rasa sakit berkepanjangan. 

"Rangkaian perawatan terdiri dari botox, filler, dan face thread lift. Botox dipilih karena tidak menimbulkan rasa sakit dan perubahan wajah lebih cepat terlihat" ujar dr. Wenny. Perlu diketahui, botox merupakan zat protein bakteri clostridium botulinum yang termasuk dalam golongan obat perileks otot. 

Baca Juga: Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi Hits

4. Dihadiri langsung oleh CEO Skinda Dermatologi Korea

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala KoreaIDN Times/Dewa Putu Ardita

Selain dr. Wenny Octavia ada pula dua pembicara lainnya yakni dr. Leni Kumalasari dan dr. Lee Kyung Real selaku pendiri dan CEO Skinda Dermatology Korea. Dalam kesempatan tersebut dr. Lee Kyung Real menyampaikan alasan dibukanya klinik tersebut di Indonesia. "Saya bertemu dengan dr. Leni dan mendiskusikan tentang perawatan kulit di Indonesia. Kami memiliki kesamaan visi untuk memberikan layanan perawatan kulit untuk masyarakat Indonesia", ungkapnya.

5. Berharap membantu lebih banyak orang tampil oke dan percaya diri

Hadir di Surabaya, Skinda Tawarkan Perawatan Kulit ala KoreaIDN Times/Dewa Putu Ardita

Senada dengan dr. Lee Kyung Real, dr. Leni Kumalasari juga menyampaikan harapannya dengan dibukanya Skinda Derma Aesthetic Clinic di Surabaya. "Saya berharap kami dapat membantu lebih banyak orang untuk tampil percaya diri sehingga sukses dalam bidangnya masing-masing", katanya. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Care Korea yang Mampu Mengontrol Kelebihan Minyak!

Topic:

  • Dewa Putu Ardita Darma Putera
  • Pinka Wima

Just For You