Comscore Tracker

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan Kalian

Jangan panik, coba salah satu produk ini deh!

Breakout adalah suatu kondisi wajah dimana muncul jerawat atau bintik kemerahan seperti terjadi alergi pada kulit. Penyebab terjadinya breakout bisa berasal dari beberapa hal, seperti penggunaan makeup yang salah, skincare yang gak cocok atau mencoba produk baru. Biasanya kalau sudah terjadi breakout seperti ini cewek mudah bete sekaligus panik.

Tapi sekarang kamu gak perlu kaya gitu lagi girls, sebab lima produk face wash Korea ini siap menyelamatkan kulit indahmu! 

1. Neogen Real Fresh Foam Cereal

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan KalianNiasha.ch

Pembersih wajah milik Neogen ini cocok banget buat kamu pemilik wajah sensitif. Kandungan butiran sereal asli yang telah difermentasi diklaim mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan bintik-bintik merah yang biasa muncul saat wajah breakout. Neogen Real Fresh Foam Cereal bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp.160ribu.

2. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan Kalianinnisfreeworld.com

Brand asal Korea yang menjadikan Yoona sebagai brand ambassador-nya tersebut memang telah dikenal sebagai merek yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk breakout. Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam merupakan sabun pencuci wajah yang mampu mengatasi breakout dan dibanderol dengan harga pasaran sekitar Rp.90ribu. 

Sabun ini mampu menghilangkan minyak berlebih serta mengangkat kotoran yang terjebak dalam pori-pori. Itu semua didapatkan berkat kandungan volcanic scoria, sejenis batuan vulkanik yang menjadi bahan utama andalan dalam rangkaian produk Innisfree edisi Jeju Volcanic.

3. Tony Moly Ferment Snail Foam Cleanser

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan Kalianebay.com

Ketika jerawat membandel terus datang menyinggahi kulit wajah, artinya kondisi kulit kalian butuh diregenerasi. Selain menggunakan essence sabun pencuci wajah seperti Tony Moly Ferment Snail Foam Cleanser juga mampu meregenerasi kulit lho girls. 

Kandungan ekstrak siput yang sudah terkenal ampuh melawan breakout dan berbagai masalah kulit lain terdapat dalam sabun ini. Ektrak tersebut akan membantu pergantian sel kulit baru menjadi lebih segar dan lembut. Untuk bisa merasakan manfaat sabun cuci muka dari Tony Moly ini kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp.125ribu.

Baca Juga: Skincare 101: 7 Jenis Masker yang Punya Fungsi Berbeda-beda

4. Heimish All Clean White Clay Foam

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan Kalianohlolly.com

Kalau kandungan Jeju volcanic, ekstrak siput atau sereal tidak mempan mengatasi kondisi breakout wajahmu, coba gunakan sabun berbahan dasar clay dari Heimish. Pemakaian clay sebagai bahan utama pencuci wajah tak hanya menyingkirkan penyebab kulit breakout.

Heimish All Clean White Clay Foam tanah liat juga mampu mengeluarkan racun dan mengontrol produksi minyak berlebih lhi girls! Dengan budget Rp.150-180ribu kamu bisa membawa pulang holygrail yang satu ini!

5. Holika Holika Aloe Facial Cleansing Foam

Wajah Breakout? 5 Face Wash Korea Ini Siap Menyelamatkan Kaliangoryeobeauty.ca

Rentetan khasiat ajaib dari aloe vera alias lidah buaya ini memang gak perlu kita ragukan lagi ya. Salah satu produk andalan Holika Holika yang bernama Aloe Facial Cleansing Foam adalah contoh sabun cuci wajah yang wajib kamu coba untuk mengatasi breakout. 

Holika Holika Aloe Facial Cleansing Foam bagus untuk menenangkan peradangan, melembabkan wajah, dan menghilangkan breakout. Harga untuk sebotol sabun cuci muka yang berisi 150ml dijual mulai dari harga Rp. 150ribu. 

Nah, itu tadi girls beberapa sabun penyelamat di kala kulit wajahmu sedang breakout.  Biar gak semakin parah sebaiknya kamu tidak sembarangan memakai produk ketika sedang mengalami masalah kulit yang satu ini.

Baca Juga: 5 Produk Skincare Korea yang Disebut Sebagai Dupes Produk High End

dewi Photo Community Writer dewi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You