Comscore Tracker

7 Mix and Match Gaya Minimalis ala Ulzzang Korea, Simpel tapi Kece!

Cocok buat generasi milenial!

Sekarang banyak orang terutama para wanita yang enggan untuk tampil ribet untuk kegiatan sehari-harinya dan banyak dari mereka yang lebih memilih berpakaian dengan gaya minimalis dalam kesehariannya.

Yup, gaya minimalis sendiri bisa diartikan sebagai gaya yang sederhana, tidak perlu ribet memadukan banyak pakaian, namun tetap bisa terlihat fashionable dan modern sekaligus. Biar gak bingung, berikut ini merupakan 7 inspirasi ide mix and match gaya minimalis ala ulzzang Korea yang bisa kamu coba sendiri dirumah!

1. Flannel shirt dengan jeans memang perpaduan paling simpel, tambahkan juga beanie hat sebagai aksesoris ya!

2. Sweater berwarna beige yang dipadukan dengan mini skirt dengan warna yang senada bisa membuat kesan yang lebih warm lho

3. Kaos hitam dengan mini skirt bermotif seperti ini juga sangat minimalis dan simpel, meski begitu kamu tetap bisa terlihat feminim dan kece kok

Baca Juga: Anti Mahal, 5 Cara Mudah untuk Dapatkan Kulit Berseri Bak Seleb Korea

4. Perpaduan antara striped shirt dengan denim shorts seperti ini memang perpaduan yang paling pas buat kamu yang tidak suka ribet, girls!

5. Perpaduan antara long sleeve shirt dengan slip dress berwarna pastel seperti ini akan membuatmu terlihat lebih kalem dan feminim, girls!

6. Perpaduan kemeja dengan sweater ditambah dengan mini skirt berwarna yang senada seperti ini akan membuat tampilanmu semakin kece!

7. Padu padan oversized shirt dengan dress polos seperti ini juga akan membuatmu terlihat lebih sederhana namun tetap terlihat feminim lho!

Nah itu dia beberapa inspirasi mix and match ala ulzzang Korea yang bisa banget kamu tiru buat kegiatan sehari-hari. Tertarik? Langsung praktekkan saja!

Baca Juga: Cobain Yuk, 7 Inspirasi OOTD Menggunakan Maxi Skirt ala Korean Style

Diana Ekawati Photo Verified Writer Diana Ekawati

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya