Comscore Tracker

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cinta

#GirlThing Bukannya plin-plan kok

Jatuh cinta itu memang tidak bisa dipaksakan, perasaan itu mengalir begitu saja. Meski sudah jatuh cinta pun, ternyata masih banyak lho perempuan-perempuan di luar sana yang masih terlalu lama menghabiskan waktunya untuk berpikir tentang hal yang terkadang malah membuatnya bingung sendiri. Dan berikut ini 5 hal di antaranya!

1. Standarnya terlalu tinggi

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cintatwitter.com/dramabeans

Memiliki standar yang terlalu tinggi menjadi alasan yang seringkali dipikirkan oleh banyak cewek, sehingga membuat mereka tak kunjung juga mendapatkan laki-laki yang mereka inginkan.

2. Terlalu overthinking

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cintatwitter.com/CJnDrama

Sikapnya yang selalu overthinking ini yang seringkali membuat dirinya masuk kedalam hal-hal yang terlalu rumit bagi dirinya sendiri. Padahal belum tentu hal yang mereka pikirkan itu benar-benar akan terjadi.

Misalnya saja belum melakukan apa-apa tapi mereka sudah berpikir bahwa mereka akan ditolak, gimana bisa maju kalau awalnya saja sudah ragu.

3. Terlalu banyak teori, tapi kurang pengalaman

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cintatwitter.com/CJnDrama

Terlalu banyak teori dan masukan-masukan dari sumber-sumber yang bahkan belum bisa dipercaya. Girls, ingat ya bahwa setiap orang itu berbeda. Setiap orang pasti memiliki cerita yang berbeda dalam kehidupan cintanya, begitu pun juga dirimu.

Tak masalah memang, namun kamu juga harus mengerti mana teori-teori yang kamu butuhkan dan mana yang tidak perlu kamu terima.

Dan juga pengalaman juga sangat dibutuhkan lho, maka dari itu kamu harus bisa menyeimbangkan antara teori dan pengalaman yang kamu miliki ya! Agar tidak berat sebelah.

4. Takut disakiti

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cintatwitter.com/dramabeans

Cewek mana sih yang suka disakitin ? apalagi oleh orang yang disayanginya. Namun, meski begitu bukan berarti kamu harus takut untuk menjalin sebuah hubungan yang kamu inginkan. Pertengkaran dan perselisihan itu hal yang wajar dalam sebuah hubungan, jadi kamu gak perlalu takut dan terlalu banyak berpikir tentang hal itu ya!

5. Baginya modal cinta aja enggak cukup

Banyak Mikirnya, Ini 5 Hal yang Buat Cewek Sulit untuk Jatuh Cintatwitter.com/CJnDrama

Bagi kebanyakan cewek yang sulit untuk jatuh cinta, menurut mereka modal cinta doang nggak bakal cukup untuk menjalin sebuah hubungan. Iya sih memang sama-sama cinta. Namun kalau tidak nyambung dan tidak satu visi dan misi apa bisa hubungan itu terus berlanjut? Maka dari itu, banyak wanita yang lebih mencoba untuk berpikir ulang untuk menjalin sebuah hubungan.

Diana Ekawati Photo Verified Writer Diana Ekawati

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya