Comscore Tracker

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! 

Tingkahnya ada-ada saja yang bikin ketawa

Dalam kesehariannya, cewek banyak melakukan tindakan yang aneh dan lucu, hingga bikin heran. Mulai dari tingkahnya saat belanja, berdandan, atau sekadar menghabiskan waktu di rumah. 

Mau tahu lebih jauh seperti apa tingkah cewek dalam kesehariannya? Simak, yuk, ilustrasi karya Cassandra Calin melalui artikel di bawah ini! Kamu mungkin pernah mengalaminya juga. 

1. Siapa nih, yang kalau disuruh menelpon malah panik karena bingung harus ngomong apa?

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

2. Suka heran kenapa sudah mengikuti panduan di buku resep, tapi rasanya suka beda? Inilah salah satu penyebabnya!

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

3. Kalau habis belanja online, pengiriman barangnya dicek terus sudah sampai di mana. Gak sabar sampai ke tangan

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

4. Jerawat di jidat memang bandel banget! Sudah dikasih obat jerawat bukannya hilang malah semakin membesar

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

5. Kalau naik pesawat, kenyamanan outfit jadi hal yang utama. Pakai baju tidur atau sweater yang nyaman, deh!

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

Baca Juga: 10 Ilustrasi Gemas Punya Pacar semasa Sekolah, Indahnya Nostalgia!

6. Beberapa cewek kayaknya susah hidup tanpa tisu. Apalagi di musim panas, keringat mengucur deras

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

7. Kalau di rumah sendirian, imajinasinya liar banget! Padahal cuma telepon berdering, bukan maling

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

8. Kemampuan tersembunyi cewek adalah mampu tiduran di kasur seharian. Kok bisa gak pegal-pegal, ya?

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

9. Suka tiba-tiba kepikiran tingkah aneh yang sudah berlalu. Siapa yang sering mengalami ini saat pikiran lagi kosong?

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

10. Pinter banget bikin alasan untuk makan banyak. Padahal mah memang lapar aja, bukan soal PMS

10 Ilustrasi Kocaknya Cewek Menjalani Hidup, Gak Habis Pikir! Ilustrasi keseharian cewek. (instagram.com/cassandracalin)

Itulah beberapa tingkah konyol cewek yang suka bikin heran. Pengalaman kamu ada di nomor berapa, nih?

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kompaknya Cewek bareng Sahabat, Karaoke sampai Luluran!

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya