Comscore Tracker

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya Memukau

Berbagai padu padan warna unik

Seiring perkembangan zaman, gaya bridesmaids makin beragam dan variatif. Pemilihan warna busananya juga kian unik. Apalagi modelnya yang trendi dengan padu padan material beraneka rupa, membuat penampilan pendamping pengantin jadi kian menawan. 

Kamu penasaran gak seperti apa seragam bridesmaids dengan gaya formal ala beberapa publik figur di bawah ini? Kalau ingin tahu, simak dalam artikel di bawah, ya!

1. Kebaya dengan material brokat mudah banget untuk dibuat berbagai macam model. Membuat bridesmaids lebih leluasa tampil kreatif

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid formal. (insatgram.com/dindranashriyah)

2. A-line dress dengan bagian bawah yang flowy dan jatuh bikin gaya jadi lebih versatile. Apalagi dipilih warna oranye nan ceria

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid bergaya formal. (instagram.com/da3_rani)

3. Formal look bisa didapatkan dari kebaya kutubaru dan rok batik model span. Bahan jumputan bernuansa pink pancarkan keanggunan

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid bergaya formal. (instagram.com/lilyestelita)

4. Bikin gaya kalem namun tetap manis dengan kebaya kutubaru panjang yang dihias bros tumpuk. Nuansanya etnik abis, ya!

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid bergaya formal. (instagram.com/indahindriana)

Baca Juga: 9 Inspirasi Baju Etnik untuk Seragam Bridesmaid, Tampil Beda

5. Model dan warna yang seragam ciptakan kesan serasi dari bridesmaid. Apik dipandang mata saat bersanding dengan pengantin

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauBusana bridesmaid bergaya formal. (insatgram.com/renitasari)

6. Gaun dengan dekorasi yang gemerlap dan model A-line, sulap gaya bridesmaid jadi bak princess

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid bergaya formal. (instagram.com/tissabiani)

7. Tak hanya kenakan kebaya tradisional dan bawahan rok batik, bikin gaya pendamping pengantin lebih kultural dengan sanggul tradisional

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid formal. (instagram.com/artikasaridevi)

8. Velvet dress dengan berbagai model beri kesan menawan bagi pemakainya. Cocok untuk resepsi, nih!

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bridesmaid bergaya formal. (instagram.com/vidialdiano)

9. Kesan mewah dan megah diterapkan pada gaun bernuansa gold. Elegan dalam berbagai gaya, ya!

9 Seragam Bridesmaids Bergaya Formal, Kebaya dan Gaunnya MemukauSeragam bergaya formal. (instagram.com/vidialdiano)

Itulah seragam bridesmaids dengan berbagai gaya yang bisa kamu sontek. Model, warna, hingga bentuknya yang formal bikin penampilan semakin berkesan.

Baca Juga: Inspirasi Kebaya Brokat Pink untuk Seragam Bridesmaid, Manis Abis

Topic:

  • Dina Fadillah Salma
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya