Comscore Tracker

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu Coba

Gak kalah sama merek Korea, nih!

Brand Thailand sudah lama menjadi favorit beberapa masyarakat Indonesia, khususnya yang memiliki interest pada negeri gajah putih tersebut. Biasanya brand tersebut banyak diketahui dari endorse artis atau idola favorit mereka, atau hasil buah tangan dari jalan-jalan di negara tersebut.

Meski begitu, brand kosmetik dari Thailand sendiri tidak kalah kece dengan brand Korea atau brand luar negeri lainnya. Harga yang terjangkau, bisa menjadi pertimbangan kamu untuk menambah koleksi produk kosmetik bibir.

Jika kamu pencinta produk kosmetik bibir, kalian perlu coba brand Thailand di bawah ini.

1. Nee Cara Cosmetics

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu CobaNee Cara Monster Liquid Lipstick (instagram.com/neecara_cosmetic)

Monster Liquid Lipstik adalah salah satu produk kosmetik bibir dari Nee Cara yang terlihat seperti lip cream dengan aksen sedikit glossy. Lipstik bertekstur cair ini memiliki tone warna yang lembut. Teksturnya yang halus meski dengan finish matte, namun tetap nyaman di bibir. Pigmentasinya oke punya dan tidak lengket di masker

Liquid lipstick ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp75 ribu saja. Modelnya minimalis, cocok dibawa pas kamu pakai tas kecil, nih.

2. Baby Bright

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu CobaBaby Bright Primer Powdery Tint (instagram.com/babybrightclub)

Brand satu ini pernah dipromosikan oleh aktor idol ternama, Krist Perawat dan Singto Prachaya. Baby Bright memiliki koleksi kosmetik produk bibir yaitu Primer Powdery Tint. Lip cream dengan tekstur powdery ini memiliki finish matte yang mudah diratakan dan pigmentasi yang kuat menutupi warna bibir kehitaman. Selain itu, terdapat ekstrak buah beri untuk menutrisi bibir.

Powdery tint yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp43 ribu saja, lho! Lumayan murah juga ya produk yang satu ini.

Baca Juga: 5 Tren Warna Lipstik 2022, Didominasi Warna Bold yang Menawan

3. Srichand

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu CobaSRICHAND Wander in The Bloom Balm Stick (instagram.com/srichand1948)

Selanjutnya, ada brand Srichand yang pernah dipromosikan oleh Baifern Phimcanok. Srichand sendiri merupakan brand kecantikan tidak hanya menyediakan produk make-up, namun juga produk skincare. Menariknya, mereka meluncurkan produk kosmetik bibir dengan ukiran bunga mawar. Mungkin kamu pernah ketemu dengan brand lokal yang memiliki model yang sama, nih.

Yang membedakan adalah, ternyata produk ini merupakan tinted balm, lho. Wander in the Bloom ini merupakan produk yang dirilis untuk menyambut tahun baru 2022 kemarin. Keunggulan memberikan bibir yang indah dan sehat karena memiliki kandungan shea butter, coconut oil, avocado oil, dan sunflower oil untuk menutrisi bibirmu.

Harganya? Hanya Rp85 ribu saja, kamu bisa koleksi lip balm dengan ukiran pola bunga yang unik ini.

4. 4U2 Cosmetics

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu Coba4U2 Lip Glam Vol. 02 (instagram.com/4u2cosmetics)

Untuk brand yang satu ini, mungkin sudah populer di banyak kalangan. Khususnya pemerhati make-up brand Thailand. 4U2 menciptakan produk kosmetik yang estetik dan menggemaskan. Pastinya banyak remaja dan pencinta kosmetik jatuh cinta dengan packaging yang dipunya 4U2. 

Produk kosmetik bibir yang digemari dari 4U2 adalah Lip Glam Vol. 2. Dengan kemasan yang mungil dan compact, lip balm ini memiliki tekstur yang glossy. Meski begitu, lip balm ini tidak berminyak sehingga lembut dan lembap saat digunakan.

Untuk lip balm cantik ini dibanderol harga Rp85 ribu per item-nya. Bisa juga dipakai dengan teknik ombre seperti foto di atas ini.

5. Sasi Diary

5 Produk Kosmetik Bibir Thailand yang Wajib Kamu CobaSASI Jolly Sweet Lip Tint (instagram.com/sasidiary)

Terakhir, ada produk lip tint dari Sasi Diary yaitu Sasi Jolly Sweet Lip Tint. Lip tint manis ini memiliki variasi 5 shade warna dengan packaging yang lucu dan mudah dibawa. Soal daya tahan? Jangan diragukan lagi, bisa tahan sepanjang hari, lho. Meski bertekstur bening, namun lip tint ini tidak lengket di masker kok. Selain itu, lip tint ini memiliki kandungan gliserin dan aloe vera yang buat bibir kami makin lembap, lembut, dan berisi. 

Buat pencinta lip tint, kamu bisa koleksi produk brand satu ini dengan harga Rp55 ribu saja. Kalau di official online store-nya langsung sih, sering banyak diskon, ya.

Saat ini, kosmetik brand Thailand sendiri belum memiliki official store berlokasi di Indonesia. Namun, kamu bisa mendapatkan produk kosmetik bibir di atas tadi melalui jastip atau e-commerce. Kalau kamu, lebih suka produk kosmetik bibir yang lip tint, lip cream, atau lipstick?

Baca Juga: Referensi Lipstik & Liptint di Bawah Rp50 Ribuan untuk Dandan Natural

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya