Comscore Tracker

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-mu

Coba cek isi pouch-mu girls

Girls, sebagai cewek aktif tentunya kamu memiliki segudang kegiatan yang sangat menyita waktu, bahkan terkadang tidak sempat untuk merawat wajah, ya kan? Nah, jangan khawatir, ini lima skincare yang bisa kamu masukkan ke dalam pouch-mu dan bisa kamu bawa ke mana saja. Penggunannya cukup simpel namun sangat bermanfaat di sela-sela waktu yang padat.

Yuk cek kelima barang tersebut.

1. Facial mist

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-muunsplash/Charisse Kenion

Facial mist dapat melembabkan kulit tanpa ribet meskipun kamu sedang di tengah paparan sinar matahari atau kesibukan yang super padat. Cukup semprotkan pada area wajah, wajahmu akan kembali segar dan lembab seketika. Bye bye wajah lepek dan kusam. Facial mist berbentuk spray mengandung moisturizer, minyak essential dan vitamin.

2. Pembersih wajah

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-mubeautybay.com

Jangan tidur sebelum bersihkan wajah ya! Sisa makeup, kotoran dan minyak di wajah yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori dan menyebabkan jerawat. Perhatikan girls, pilih juga pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulitmu.

Baca Juga: Ingin Kulit Wajah Tetap Sehat? 5 Step Skincare Ini Tak Boleh Dilupakan

3. Pelembab

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-mupixabay/jniittymaa0

Pelembab adalah penting agar kulit tetap terhidrasi di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa gunakan pelembab setiap hari ya.

4. Serum

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-muunsplash/Charisse Kenion

Meskipun harganya sedikit lebih mahal daripada pelembab tetapi serum bekerja sangat aktif untuk menutrisi dan memperbaiki kulit. Pilih serum dan sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, cukup gunakan beberapa tetes dan rasakan khasiatnya. 

5. Sunscreen

Girls, 5 Skincare ini Wajib Ada Dalam Makeup Pouch-mupixabay/MonikaP

Sunscreen adalah item essential yang juga harus ada di dalam pouch-mu. Banyak orang melupakan sunscreen, namun pada kenyataannya sunscreen sangat diperlukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB. 

Paparan sinar matahari dapat mengakibatkan dapat mengakibatkan sunburn, iritasi, pigmentasi, bintik hitam, kusam dan kerutan. Jika sering menjalani aktifitas outdoor aplikasikan sunscreen dengan SPF 30 atau 50. Jika kamu beraktifitas di dalam ruangan bukan berarti tidak memerlukan sunscreen ya, gunakan sunscreen dengan SPF 5 atau 15.

Simpel kan, hanya lima barang girls!

Baca Juga: 9 Tips Touch Up Makeup Biar Riasan yang Luntur Kembali Sempurna

Dyah M Photo Verified Writer Dyah M

Create your own magic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You