Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!

Awet dan terjangkau, mulai Rp30 ribuan!

Terkadang untuk memilih suatu barang kita hanya melihat dari warnanya, termasuk juga saat memilih parfum. Parfum-parfum dengan kemasan berwarna pink tampak begitu menggemaskan. Para pinkaholic pasti dibuat tak tahan untuk mencobanya. 

Berikut lima rekomendasi parfum yang gak cuma menggemaskan secara packaging, tapi juga memiliki kualitas yang baik. Apa saja parfum-parfum tersebut? Keep scrolling!

1. BIES - Blossom Garden

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!Blossom Garden (bies.co.id)

Varian Blossom Garden dari brand BIES punya aroma yang manis. Perpaduan wewangian sitrus mampu meningkatkan semangat dan opitimsme. Pilihan yang tepat untuk membangkitkan rasa percaya diri saat menghadiri berbagai acara penting. 

Sesaat disemprotkan, aroma blackcurrant, lemon, dan pepper akan menyapamu dengan ringan. Parfum vegan ini memiliki base notes amber, cedarwood, heliotrope, dan musk yang hangat. Dalam kemasan 100 ml, eau de parfum ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp290 ribuan.

 2. Evangeline - Pink Sakura 

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!Pink Sakura (griff.co.id)

Varian Pink Sakura dari Evangeline memiliki aroma manis yang yang menyegarkan. Sesaat disemprotkan tidak ada hints alkohol. Wewangian berjenis eau de parfum ini punya ketahanan yang cukup lama.

Pink Sakura adalah pilihan yang tepat untuk menemani kegiatanmu sehari-hari. Dalam satu kemasan kamu akan mendapatkan 100 ml dengan harga jual Rp30 ribuan. Aromanya yang mewah gak bikin kantong bolong!

Baca Juga: 7 Wangi Parfum Cewek Berdasarkan Zodiaknya, Ada Aroma Rumput Juga Lho!

3. SOLINOTES - Grenade

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!Grenade (instagram.com/solinotes)

Parfum asal Prancis ini punya beberapa varian dengan botol warna pink. Akan tetapi, satu varian yang gak boleh terlewat untuk dijajal ialah Grenade. Melalui aroma buah delima, SOLINOTES ingin mengekspresikan suasana yang ceria. 

Kesegaran Grenade mampu meningkatkan gairah dan mood. Di hari yang super hectic, gunakanlah selalu parfum ini. Untuk kemasan 15 ml, parfum vegan ini dibanderol dengan harga mulai Rp120 ribuan.

4. Lilith & Eve - Daisy

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!Daisy (instagram.com/lilithandeve.id)

Varian Daisy dari Lilith & Eve terinspirasi dari aroma parfum high end Marc Jacobs. Aroma strawberry, violet leaf, dan ruby red grapefruit akan menyapamu dengan ceria. Kehangatan vanilla, musk, dan white wood akan menjadi basic notes dari varian ini. 

Berjenis eau de parfum, ketahanannya berkisar 4-5 jam. Dengan small glitter particles, akan ada efek glowing pada kulitmu. Untuk mendapatkan parfum beraroma elegan ini hanya membutuhkan budget sekitar Rp80 ribuan. 

5. Mine. Perfumery - Florasion

5 Rekomendasi Parfum untuk Pinkaholic, Murah tapi Gak Murahan!Floraison (minedot.com)

Dengan kombinasi floral dan aroma manis yang sensual, Florasion cocok digunakan setiap saat. Parfum dari brand Mine. Perfumery ingin mengekspresikan perpaduan klasik dan modern. Buket bunga yang indah bertabur dengan harum semerbak yang mampu tenangkan pikiran. 

Fragrance layering ini bisa dicampurkan dengan varian lainnya, seperti Sakura Sake dan Ethereal. Dengan kemasan botol minimalis yang cantik, eau de parfum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp370 ribu. 

Kelima parfum dengan kemasan pink di atas sungguh menarik untuk dijajal. Aromanya yang memikat bikin siapa pun ingin memilikinya. Dari rekomendasi di atas, mana yang ingin kamu coba? 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum Aroma Manis yang Harus Kamu Punya

elsamarchel Photo Verified Writer elsamarchel

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya