Comscore Tracker

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hari

#IDNTimesLife Siapa nih yang foto KTPnya beda banget?

Dikenal ekspresif dalam mengungkapkan emosi, beberapa cewek punya tingkah kocak yang kerap bikin geleng-geleng kepala. Meski terkesan konyol, perilaku jujurnya waktu lagi kesel memang begitu adanya. 

Ilustrator asal California bernama Mary Park dengan akun Instagram @murrzstudio ungkapkan ilustrasi jujur problematika kehidupan cewek sehari-hari. Simak di artikel berikut, deh!

1. Siapa yang merasa tahun baru gak ada bedanya sama tahun lalu? Ada yang punya resolusi untuk diet di tahun ini?

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

2. Notification dan pop up dari Netflix waktu nonton emang kadang ngeselin, setuju gak?

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

3. Udah gak terhitung berapa kali ngajarin orangtua pakai gadget. Tahan emosi, yang sabar ya, namanya juga orangtua

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio/

4. Paham tabiat masing-masing, udah gak ada lagi yang namanya jaim sama pasangan

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

5. Saat kamu dengan berbagai cara menyembuhkan hewan peliharaan yang lagi sakit tapi pada akhirnya gak tertolong, sad

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

Baca Juga: 10 Ilustrasi Permasalahan Cewek dengan Gaya Rambutnya, Relate Banget!

6. Waktu gak sengaja garuk kepala dan kena jerawat yang ketutupan rambut itu rasanya...

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

7. Udah dandan maksimal pakai maskara, catokan rambut, dan OOTD yang on point tapi gak ke mana-mana karena corona

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio/

8. Siapa nih yang punya foto kartu tanda kemudi atau passport yang beda banget sama aslinya?

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

9. Dengan apa yang terjadi sekarang, gak apa-apa jika sementara kamu merasa gak baik-baik saja selama kamu lebih giat esok hari

9 Ilustrasi Jujur Problematika Kehidupan Cewek Sehari-hariinstagram.com/murrzstudio

Itu tadi beberapa ilustrasi jujur problematika kehidupan cewek sehari-hari. Kalau kamu sendiri tim cewek ekspresif atau justru sebaliknya, nih?

Baca Juga: Ilustrasi Kerja Keras Perempuan Tampil Maksimal, Kamu Ngalami Juga? 

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya